Topik Terhangat

Desember Garuda Indonesia Akan Beroperasi di Nagan Raya

Desember Garuda Indonesia Akan Beroperasi di Nagan Raya

Desember Garuda Indonesia Akan Beroperasi di Nagan Raya

NAGAN RAYA| DiliputNews.com – Pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang bekerjasama dengan Bandara Cut nyak Dhien, Desember mendatang akan menambah armada penerbangan jenis Garuda Indonesia ATL dengan kapasitas 72 orang penumpang.

“Pada Desember 2013 ini, Garuda Indonesia akan mulai beroperasi di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya,” kata Pimpinan Garuda, Nano Setiawan saat pertemuan dengan Bupati Nagan Raya, H T. Zulkarnaini, Selasa (17/9).

Penambahan armada tersebut kata Nano Setiawan, untuk meningkatkan layanan transportasi udara bagi masyarakat di Pantai Barat Selatan Aceh, khususnya di Kabupaten Nagan Raya yang hendak bepergian keluar daerah.

Kedatangan Garuda Indonesia ATL di Kabupaten Nagan Raya di sambut baik oleh Bupati setempat, HT.Zulkarnaini. Transportasi udara sangat di perlukan di Nagan Raya, apalagi Nagan Raya merupakan satu-satunya Kabupaten relatif muda di bandingkan dengan Kabupaten- Kabupaten lainnya.

“Terimakasi kepada pimpinan PT Garuda Indonesia atas penambahan transportasi udara bagi masyarakat di Pantai Barat Selatan Aceh, khusunya di Nagan Raya,” ucap Zulkarnaini.

Sementara itu, Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Inf. Budi Haryono mengaku dengan adanya pesawat terbang Garuda ini, masyarakat dan siapa saja yang berpegian akan sangat mudah, sebab katanya di Nagan Raya saat ini dilihat jadwal pesawatnya sangat padat.

“Kita harapkan, dengan hadirnya peswat Garuda Indonesia di Kabupaten Nagan Raya, transportasi udara bisa berjalan lancar dan mudah,” pintanya.

Setelah pertemuan itu dilaksanakan pimpinan PT Garuda memberikan contoh pesawat Garuda kepada Bupati Nagan Raya, dihadiri seluruh unsur muspida Nagan Raya. (Red/Af)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :