Topik Terhangat

Pangdam IM Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Presiden

Pangdam IM Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Presiden

Pangdam IM Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Presiden


BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pangdam IM Mayjen TNI Pandu Wibowo, S.E, di damping Kasdam IM Purwadi Mukson, S.IP, Selasa (17/9) melakukan apel pasukan untuk pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Provinsi Aceh pada tanggal 19-20 September 2013.

Usai melaksanakan Upacara 17-an Pangdam IM Mayjen TNI Pandu Wibowo, S.E memeriksa persiapan pasukan TNI-Polri dan dinas terkait, yang bertempat dilapangan Blang Padang Banda Aceh.

Pangdam IM dalam arahannya menekankan agar seluruh personil pengamanan yang terlibat agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab karena keamanan, keselamatan, kenyamanan serta harga diri dan kehormatan Lambang Negara RI berada di tangan kita semua yaitu seluruh masyarakat Aceh pada umumnya dan personil apel pengamanan RI saat ini pada khususnya.

Jenderal dua bintang ini juga sangat berharap segenap elemen untuk bekerja secara totalitas, Waspadai terhadap ancaman atau aksi teror dan sabotase yang ingin menggagalkan kunjungan ini, agar segala rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nanti bisa berjalan aman dan damai. (Red/Ril)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :