Topik Terhangat

Calhaj Nagan Raya Berangkat 29 September 2013

Jamaah Calon Haji  / Ilustrasi

Jamaah Calon Haji / Ilustrasi


NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Sebanyak 86 orang jamaah Calon Haji (Calhaj) asal Kabupaten Nagan Raya akan diberangkatkan pada 29 September 2013 mendatang, dari Kloter  2 oleh Kementerian Agama (Kemenag) Nagan Raya.

Kepala Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Nagan Raya, Drs. H Zulaidi kepada DiliputNews.com, Rabu (18/9) mengatakan Calhaj akan diberangkatkan dari kloter 2 Nagan Raya ke asrama haji Banda Aceh pada 29 September 2013. Setelah itu langsung diberangkat ke mekkah dan kembali ke tanah air pada 10 November 2013.

“Kita harapkan kepada jamaah agar banyak istirahat dan menjaga kesehatan tubuh serta mematuhi peraturan yang telah ditetapkan,” kata Zulaidi

Zulaidi menambahkan, para jamaah calon haji asal Nagan Raya akan ditinggal di Jarawal Maktab 25, yang bernomor rumah 504. “Jarak Jarawal Maktab ke Mekkah itu sekitar  2 KM,” tambahnya.

Menurut data jamaah calon haji Nagan Raya yang diperoleh DiliputNews.com, satu orang jamaah termuda bernama Sumaiyah binti Zaini (33) berasal dari Kecamatan Darul Makmur dan satu jamaah tertua yakni M. Rasyid bin Manik (80) berasal dari Kecamatan Seunagan.

Lebih lanjut, daftar tunggu jamaah calon haji (Waiting List) Kabupaten Nagan Raya mencapai 1.586 orang. (Red/Za)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :