Topik Terhangat

Anjungan Aceh Barat Ditargetkan Rampung Malam Ini

Anjungan Aceh Barat Ditargetkan Rampung Malam Ini

Anjungan Aceh Barat Ditargetkan Rampung Malam Ini

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Pembukaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-6 tinggal menghitung jam saja, namun persiapan Anjungan Kabupaten Aceh barat hingga Kamis (19/9) sore masih belum rampung seluruhnya.

Hal tersebut dikemukakan anggota komisi D DPRK Aceh Barat Abdul Kadir kepada Diliputnews.com Kamis malam (19/09) seusai melakukan peninjauan ke stand Kabupaten Aceh Barat di arena PKA VI Lampriet Banda Aceh.

Ia menjelaskan, kekurangan-kekurangan tersebut seperti masih belum sempurnanya penerangan di areal stand dan dekorasi stand yang masih belum rampung. “Masalah penerangan, lampunya hidup mati hidup mati saja dan dekorasi bunga tidak ada satu pun distand tersebut,”ujar Abdul Kadir.

Guna mengatasi hal tersebut pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia Kabupaten untuk segera menyelesaikan segala pekerjaan demi suksesnya keikutsertaan Aceh Barat pada kegiatan ini.

”Kami dari tim monitoring sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar secepatnya menyelesaikan permasalah tersebut hingga malam ini,”imbuhnya.

Selain Abdul Kadir, Dalam peninjauan tersebut Tim komisi D DPRK Aceh Barat  terdiri dari Nurhayati,H. Said Muntazar, H.Drs. Samsul Bahri, T.Syarifuddin Uhad. (Red/Fd)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :