Topik Terhangat

Peserta Pawai Budaya Kota Banda Aceh Sedot Perhatian Warga

Peserta Pawai Budaya Kota Banda Aceh Sedot Perhatian Warga

Peserta Pawai Budaya Kota Banda Aceh Sedot Perhatian Warga


BANDA ACEH | DiliputNews.com – Beberapa kategori lomba dalam ajang PKA telah dilombakan. Salah satu lomba yang menyedot antusisme warga untuk melihat adalah lomba pawai budaya yang digelar di kawasan simpang lima Sabtu (21/9).

Lomba pawai budaya sendiri diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota yang mengambil posisi start di kawasan simpang lima Banda Aceh dan finish di areal taman ratu safiatuddin tempat PKA dipusatkan.

Salah satu dari peserta pawai adalah Kontestan Kota Banda Banda Aceh. Amatan singkat terlihat antusiasme warga terlihat begitu besar saat kontestan Kota Banda Aceh memulai start sambil menyusuri jalan Tgk Daud Beureueh hingga finish di areal PKA yang lebih kurang memakan jarak 2,5 km.

Tampak dalam barisan pawai Kota Banda Aceh seluruh putroe pemenang ajang budaya di Kota Banda Aceh, para penari adat, para kepala SKPD di jajaran pemko beserta istri.

Pemandangan itu membuat kekaguman dari masyarakat yang menyaksikanya sambil meneriakkan kemenangan untuk Kota Banda Aceh.

“Insya Allah Kota Banda Aceh dapat meraih juara lomba pawai budaya kali ini, karena memang kita sangat unik dan lebih baik dari kota lainnya,” ujar Kabag Humas Pemko Banda Aceh Drs Marwan yang juga tergabung dalam barisan pawai tadi. (Red/Ril)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :