Topik Terhangat

Ratusan Abang Becak Terima Paket Dari Garnita Malahayati

Ratusan Abang Becak Terima Paket Dari Garnita Malahayati

Ratusan Abang Becak Terima Paket Dari Garnita Malahayati


BANDA ACEH | DiliputNews.com – Ratusan abang becak yang berasal dari Aceh Besar dan Banda Aceh menerima paket dari Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasional Demokrat, Minggu (22/9).

Paket tersebut diserahkan secara simbolis kepada 500 tukang becak di kantor DPW Nasdem Aceh Jalan T Nyak Makam Lampineung, Banda Aceh.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Partai NasDem Aceh, Zaini Djalil dan Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Aceh Teuku Pribadi, dan DPW Garnita Malahayati NasDem Aceh Cut Irma Keumala.

“Kegiatan Ini sebagai bentuk untuk pemersatu antara abang abang becak, seluruh abang becak selain difasilitasi paket tata cara beralalu lintas yang benar juga diajak untuk melayani konsumen becak setulus hati, selain itu juga sebagai lambang penyatuan antara abang becak dengan NasDem,” kata Zaini Djalil.

Kata Zaini, Provinsi Aceh yang sedang menjalankan visit aceh 2013 dimana bertujuan untuk menarik wisatawan sebanyak banyak mungkin, maka abang becaklah yang sangat berperan dalam pelayanan, “diharapkan kepada abang becak yang merupakan binaan Garnita NasDem benar – benar memiliki komitmen untuk menyatu dengan Partai NasDem dalam melakukan perubahan dalam melayani rakyat, “Katanya.

Selain itu dirinya pun berharap agar semangat perubahan abang becak benar – benar berfungsi sebagai pelayanan kepada pengguna jasa yaitu masyarakat. “Jangan gunakan atribut NasDem untuk kegiatan tidak terpuji,”demikian ujarnya.

Hal yang sama diakui oleh ketua Dewan pembina partai ,NasDem Aceh, Teuku Pribadi, bahwa program ini bukan hanya untuk politik belaka, melainkan bagaimana bisa menyatukan abang becak dan NasDem bisa kompak dalam melakukan satu perubahan agar Aceh lebih baik.” Ini komitmen NasDem untuk melakukan satu perubahan kearah yang lebih baik” akunya.

Usai kegiatan penyerahan paket binaan tersebut, para abang becak ini melaksanakan pawai keliling Kota Banda Aceh dan dilanjutkan shalat Ashar di Masjid Raya Baiturrahman. (Red/Dd)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :