Topik Terhangat

Joel Pase Fead Kamal AB Pukau Ribuan Penonton

Joel Pase Fead Kamal AB Pukau Ribuan Penonton

Joel Pase Fead Kamal AB Pukau Ribuan Penonton

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Penyanyi solo asal Aceh joel Pasee fead Kamal Abakar AR mampu menghipnotis ribuan penonton yang memadati Taman Ratu Safiatuddin banda Aceh, Selasa, (23/9)

Pantuan DiliputNews.com, Joel Pasee sebelum duet dengan Kamal, juga tampil di pentas utama PKA 6, dimana Joel perfom bersama Tangke Band.

Kehadiran dua penyanyi asal petro Dolar di Jamboe Apresiasi Seni Anjungan Bireuen mampu membuat pecinta music dan lagu Aceh betah sampai tengah malam. ada yang beda penampilan malam ini, dimana penyanyi etknis Aceh Jole Pasee berduet dengan penyanyi dangdut Aceh, kamal Abakar AR.

“Saya sempat terkejut ketika penoton meminta untuk menyanyikan lagu dengan musik Slow Rock Aceh,” aku Joel Pase seusai menunjukkan kebolehannya.

Joel Pase pase membawakan sejumlah lagu terbarunya, diantaranya Saleum dan buraq.

Sementara itu Kamal mengaku, satu kebanggan bisa berduet dengan Joel Pase, “Memang kami waktu kecil sering nampil berdua, tapi mala ini benar benar supres bisa duet dengan joel pasee,” kata Kamal.

Kehadiran dua penyanyi papan atas nanggroe Aceh di jamboe Apresiasi seni Bireuen sebagai bentuk kerjasama dengan pemerintah bireuen, “Seluruh seniman baik itu penyanyi akan kami tampilkan di anjungan Bireuen,” kata kabag Humas dan Portokolor pemerintah Bireuen Farhan Husen.

Kata Farhan, selain menampilkan sejumlah penyanyi etnis Aceh seperti Joel Pasee, Kamal Abakar AR juga menampilkan penyanyi qasidah Aceh yaitu Cut penyanyi dalam album Kakbah.

“Kami juga sudah menghubungi penyanyi solo Aceh, Imum Jhon, direncakan dalam beberapa malam ini Imum Jhon akan tampil di Anjungan Bireuen,” pungkasnya. (Red/DD)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :