Topik Terhangat

RRI Meulaboh Gelar Audisi Bintang Radio Indonesia 2013

RRI Meulaboh Gelar Audisi Bintang Radio Indonesia 2013

RRI Meulaboh Gelar Audisi Bintang Radio Indonesia 2013

MEULABOH | DiliputNews.com – Babak Audisi dalam ajang pencarian bakat Bintang Radio Indonesia dan Asean 2013 diadakan di Aula RRI Meulaboh pagi tadi.Acara tahunan yang digelar RRI di seluruh Indonesia ini, diikuti sekitar 24 peserta dari seluruh kabupaten Aceh Barat

“Kegiatan kita laksanakan Pagi Rabu Tadi (25/09) di aula RRI Meulaboh, yang diikuti 24 Peserta dari Aceh Barat,”ujar Ketua Panitia Yulian Saaba, SH yang juga Kasi Pemberitaan RRI Meulaboh.

Ia mengatakan, dalam babak audisi ini akan diambil 5 finalis pria dan 5 finalis wanita.”dalam babak audisi Hanya diambil 5 finalis pria dan wanita,”imbuhnya.

Dalam babak audisi, peserta hanya diwajibkan membawakan satu diantara lima lagu yang disediakan panitia, diantaranya untuk katagori Pop Wanita,Aku rindu miliknya Dorkas, Bintang dimana(putri Ayu), Bawa Daku Pergi (Ruth Sahanaya), Cinta Sejati  Bunga Citra Lestari dan Berharap tak berpisah miliknya Reza Artamevia.

Sementara di Katagori Pop Pria ada Lagunya Rando Sembiring, Menunggu, Delon dengan Aku kecewa, Sepanjang usia miliknya Krispatih, Ternyata Cinta Anji Drive dan Malam biru milik Sandy Sandoro.

Dalam babak Audisi, seluruh peserta yang tampil dinilai oleh Dewan Juri yang  terdiri dari Ketua Adek Novidian Mourny, anggota Riki Andono dan Devan Reliswan.”kita juga mengundang juri-juri ternama seperti bang adek,novi dan Riki,”Tambah Yulian.(Red/Fd)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :