Topik Terhangat

Curi Semen Masjid, Dua Pemuda Dihajar Massa Di Meulaboh

Curi Semen Masjid, Dua Pemuda Dihajar Massa Di Meulaboh

Curi Semen Masjid, Dua Pemuda Dihajar Massa Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Dua pemuda, Feni (18) dan Rizki (28), dihajar massa karena terpergok mencuri semen untuk pembangunan masjid di Kabupaten Aceh Barat dan Nagan Raya, Kamis (26/9/2013). Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Seunuebok, Aceh Barat.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, Iptu M Ryan Citra Yudha mengatakan, akibat diamuk massa, kedua warga Kecamatan Seusoh, Kabupaten Aceh Barat Daya ini mengalami luka memar di sekujur tubuhnya dan mobil minibus yang digunakan mereka pun hancur.

“Awalnya warga curiga karena melihat ada semen di dalam mobil yang digunakan mereka. Warga langsung menghakimi kedua tersangka hingga babak belur dan mobil yang digunakan juga dihancurkan warga,” jelas Ryan.

Menurut Ryan, keduanya sudah melakukan aksi pencurian semen di Aceh Barat dan Nagan Raya sejak sebulan yang lalu.

“Saat diperiksa, mereka mengaku sudah mencuri semen di Aceh Barat sebanyak lima lokasi, kususnya yang mereka curi semen milik pembangunan masjid dan proyek pembangunan gedung dan jembatan,” katanya.

Kini, untuk kepentingan penyelidikan, kedua tersangka diamankan di Polres Aceh Barat berikut barang bukti semen dan mobil Kijang. “Karena kita menduga ini sindikat pencurian, pasti ada penampungnya di  wilayah Aceh Barat,” beber Ryan. (Red/Kom)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :