Topik Terhangat

Tumpahan Solar Di Gunung Kulu Bikin Jalan Licin

Tumpahan Solar Di Gunung Kulu Bikin Jalan Licin

Tumpahan Solar Di Gunung Kulu Bikin Jalan Licin


CALANG | DiliputNews.com – Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar, Minggu (29/9), sekitar pukul 14:00 WIB bertumpahan di gunung Kulu, Kabupaten Aceh Jaya, sehingga membuat ruas jalan licin.

Pantaun DiliputNews.com, Arus transportasi Banda Aceh-Calang tersebut menjadi macet total sepanjang 3 Kilomter tanpa ada pengawalan oleh pihak kepolisian setempat.

“Tumpahan  solar tersebut  tidak tau dari mana, kita hanya mengatur lintas saja agar tidak jatuh, dan meminta pengendara motor berhati-hati, karena jalannya sangat licin,” kata Surisman seorang pengemudi.

Menurutnya, tumpuhan solar ini diperkirakan sepanjang satu Kilometer, yang paling terparah di tikungan pada Km 44 gunung Kulu, Kabupaten Aceh Jaya.

“Melihat kondisi sangat berbahaya, saya terpaksa membantu untuk menaburkan tanah di atas jalan agar pengendara motor roda dua dan empat bisa jalan satu persatu,” katanya lagi.

Kalaupun dipaksakan  katanya, tidak bisa karena sudah beberapa orang pengendara motor jatuh, “Makanya kita ambil alih untuk membantu mengatur jalan agar tidak terjadi macet panjang dan menimbulkan rorban jiwa,” pungkasnya. (Red/Af)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :