Topik Terhangat

Panswaslu Lantik Panwacam Se-Kabupaten Nagan raya

Ilustrasi Pemilu 2014

Ilustrasi Pemilu 2014

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Aceh melantik serta mengambil sumpah anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Se-Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (7/12).

Anggota Panwascam, yang dilantik tersebut sebanyak 30 orang, yang akan di tempatkan di 10 Kecamatan di Kabupaten setempat. Pengambilan sumpah langsung dilakukan oleh Ketua Panwaslu Nagan Raya, Ismunazar SE.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Panwascam se-Kabupaten tersebut dalam rangka pemilihan umum anggota DPR, DPD, DPD dan DPRD tahun 2014 ini, di aula dinas Kesehatan Suka Makmue, yang turut hadiri Pimpinan Bawaslu Aceh, DR. Muklir,S Sos, SH, MAP dan Muspida plus.

Pimpinan Bawaslu Aceh, DR. Muklir,S Sos, SH, MAP mengatakan dengan pengambilan sumpah dan janji ini kepada Panwascam yang telah dilantik, nantinya agar melaksanakan dan mengawasai proses jalannya demokrasi di wilayahnya masing-masing.

Selanjutnya, diharapkan kepada para Panwascam untuk bersikap profesional dan netral, serta dapat menjaga situasi proses demokrasi ini menjadi normal berikut agar jangan berpihak dengan salah satu partai politik.

“Diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan netral atau tidak berpihak kepada partai tertentu. Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.(Red/Mc)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :