Topik Terhangat

Diduga Tempat Mesum, Warga Obrak Abrik Cafe Di Meulaboh

Diduga Tempat Mesum, Warga Obrak Abrik Cafe Di Meulaboh

Diduga Tempat Mesum, Warga Obrak Abrik Cafe Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Warga Desa Suak Ribe, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Minggu (9/12) sekitar pukul 01:00 Wib dini hari, mengobrak abrik sebuah cafe yang diduga kerap dijadikan tempat mesum.

Informasi yang dihimpun DiliputNews.com, cafe yang dindingnya dibaluti terpal itu menjual bakso dan tempat karoke hingga larut malam, serta dijadikan tempat mabuk-mabukan para hidung belang.

“Banyak laporan dari warga yang melihat secara langsung, bahwa  ada pengunjung café tersebut yang berbuat tidak pantas, seperti masuk kedalam kamar rumah yang ada di samping cafe, untuk berbuat mesum-red,” kata ketua Pemuda Gampong, Husaini.

Selain itu, kata Husaini pengunjung yang datang juga berkaroke hingga larut malam bahkan sampai pagi, sehingga mengganggu tetangga yang ada di gampong tersebut.

Ia mengaku, aksi penggerebekan tersebut duluan tercium oleh pemilik cafe yang berinisial SR, meraka berhasil kabur dan meninggalkan botol miniman keras. “Melihat cafe tidak ada orang lagi, warga mengamuk dan merusak cafe itu,” akuinya.

Pada malam itu juga, kata dia warga menunggu kepulangan pemilik cafe, dan diminta untuk bersedia hadir ke kantor Geuchik.

“Warga menginginkan pemilik cafe harus meninggalkan gampong kami, sebab kami tidak ingin kampung ini dikotori perbuatan haram, apalagi di depan cafe mau dibangun masjid,” ujarnya.

Lebih lanjut, Husaini yang didamping pemuda gampong Rahmat Maulizar, mengatakan, sekitar jam 10:00 WIB tadi, pemilik cafe SR sudah memberikan keterangan di kantor geuchik setampat.

Dari hasil musyawarah, SR bersdia menandatangani surat pernyataan, dengan tidak membuka cafe hingga larut malam, dan masukkan perempuan bersama hidung belang ke dalam rumahnya.

“Batas buka sampai 10 malam, jika itu dilanggar maka kami akan megusir meraka dalam tempo satu hari,” pungkasnya.(Red/Af)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :