Topik Terhangat

Rafly Kande Dan GIGI Band Tampil Dalam Konser Budaya

Rafly Kande Dan GIGI Band Tampil Dalam Konser Budaya

Rafly Kande Dan GIGI Band Tampil Dalam Konser Budaya

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Penyanyi papan atas Aceh, yang telah mengharumkan nama Aceh hingga penjuru dunia Rafly Kande, akan tampil dalam acara Konser Budaya yang dilaksanakan oleh salah satu Produsen Rokok Nasional, Selain penampilan Rafly, Hadir juga salah satu Group Band Nasional GIGI.

“Konser akan dilaksakana malam ini di Lapangan Blang Padang, dengan menampilkan beberapa penampilan seni budaya lainnya,” kata Manajer Kande Group Khairiyan didampingi oleh manajer Rafly Razikin, saat konferensi pers, Minggu (8/12) di PW Caffe Banda Aceh.

Selain itu, Manajer Kande Group juga mengklarifikasi terkait isu yang saat ini beredar dikalangan masyarakat tentang  Kande Group sudah bubar.

“Kande Group tidak bubar, mungkin selama ini jarang tampil bersama, dikarenakan jadwal,” jelas Manajer Kande Group Khairiyan.

Sementara itu, Rafly mengatakan dalam konser nantik akan membawakan beberapa lagu yang berjudul seperti HOM, Bumo, Dikee Rateb dan Seulanga.

“Lagu-lagu yang akan saya bawakan seperti Hom itu merupakan sebuah pesan dimana kehati-hatian dalam bergaul agar tidak menimbulkan fitnah, lagu Bumo juga sebuah gambaran dimana pentinganya penyelamatan  Bumi dan alam semesta dgn selalu menjaga lingkungan,” ujar Rafly.

Untuk lagu Seulanga, Rafly  mengatakan Syair lagu térsebut menceritakan akan kontribusi masyarakat Aceh demi Nusantara secara Hilir dan Mudik,dgn harapan jagalah cinta ini dgn kaikhlasan secara menyeluruh.

“Nantik malam saya  akan konser penuh dengan personel Kande, Semoga Konser nantik malam bisa berjalan dengan sukses dan lancar, semoga konser ini bisa membawa hiburan tersendiri untuk masyarakat Aceh,” tambah Rafly.(Red/Fz)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :