Topik Terhangat

SAKA Buat Mimbar Terbuka Di Depan Mesjid Raya Banda Aceh

SAKA buat Mimbar Terbuka Di Depan Mesjid Raya Banda Aceh

SAKA buat Mimbar Terbuka Di Depan Mesjid Raya Banda Aceh

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Dalam rangka menyambut hari Anti Korupsi Se Dunia, Sekolah Anti Korupsi Aceh (SAKA) mengundang seluruh Elemen Sipil, Baik Mahasiswa, Calon Legeslatif (Caleg), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan masyarakat lainnya untuk melakukan orasi dan berkampanye untuk memberantas Korupsi.

“Kami akan membuat sebuah Mimbar  terbuka di depan Mesjid Raya Baiturahman, acaranya akan dilaksanakan, Senin (9/12) pada pukul 09.00, siapapun yang ingin berorasi bisa datang langsung ke Depan Mesjid Raya,”kata kepala sekolah anti korupsi Aceh, Mahmudin kepada wartawan di Banda Aceh.

Mimbar terbuka, Mahmudin menjelaskan tujuannya adalah untuk diberikan kepada seluruh masyarakat yang ingin melakukan orasi terkait memperingati hari anti korupsi.

“Caleg yang akan bertarung pada 2014 juga bisa melakukan orasi di mimbar tersebut, dan masyarakat bisa melihat apakah caleg-caleg tersebut komitmen untuk membertantas korupsi, karena kami juga telah memberikan undangan kepada seluruh Partai Politik Baik Nasional maupun Lokal yang ada di Aceh,”jelasnya

Selain Itu, Mahmudin menambahkan, sebelum melakukan Aksi di depan Halaman Mesjid Raya, peserta aksi akan melakukan konvoi untuk mengajak masyarakat untuk memberantas korupsi.

“Kami berencana melakukan konvoi dulu mengelilingi kota banda aceh, disitu kami juga akan mengajak seluruh masyarakat yang ada dijalan-jalan untuk memperingati Hari anti korupsi dan mengajak untuk peduli terhadap maraknya Korupsi yang sering terjadi di indonesia Khusunya Aceh,”tambah Mahmudin.(Red/Fz)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :