Topik Terhangat

Korban Tenggelam di Abdya Ditemukan Mengapung

Korban Tenggelam di Abdya Ditemukan Mengapung

Korban Tenggelam di Abdya Ditemukan Mengapung

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Seorang warga yang dilaporkan hilang ketika sedang mencari lokan (kerang sungai) di Krueng (Sungai) Suak Cicem Pala Mano, dua hari yang lalu sudah ditemukan, Kamis (12/12) sekitar pukul 12.30 WIB dengan jarak 50 meter dari lokasi tenggelamnya perahu yang ditumpangi korban Muntasir (16) warga asal Ulee Kareng, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten  Bireuen.

Informasi yang dihimpun DiliputNews.com, Korban ditemukan mengapung dengan kondisi fisik sudah membengkak, dan saat ini korban sudah dibawa pulang kerumah saudaranya di Dusun Lhok Sukon, Desa Panton Cut, Kecamatan Kuala Batee, Abdya menggunakan mobil Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Abdya didampingi anggota Polsek setempat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya Jusbar, yang dihubungi DiliputNews.com, mengatakan, setelah dua hari melakukan penyisiran disejumlah lokasi kejadian, oleh anggota Sar, Tagana dibantu TNI/Polisi bersama warga, baru siang ini jasat korban ditemukan dengan kondisi mangapung didasar sungai.

“Korban sudah kita evakuasi dan langsung di bawa pulang kerumahnya untuk disemayamkan, sementara ini jasat korban berada dirumah saudaranya di Dusun Lhok Sukon, Desa Panton Cut, Kecamatan Kuala Batee, Abdya dan sampai saat ini kita belum mendapatkan informasi dimana korban akan dikebumikan,” demikian singkatnya. (Red/Zal)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :