Topik Terhangat

Personil Kodim 0110 Abdya Sumbang Darah Untuk Masyarakat

Personil Kodim 0110 Abdya Sumbang Darah Untuk Masyarakat

Personil Kodim 0110 Abdya Sumbang Darah Untuk Masyarakat

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Sebanyak 50 porsonil TNI di Jajaran Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) mengikuti Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Iskandar Muda (IM)  Ke-57 yang berlangsung di Bawah Pohon Rindang, Asrama Kodim setempat, Kamis (19/12).

Dalam acara itu  dihadiri, Kasdim 0110 Abdya Mayor Inf M Ramdhan bersama dengan Wakapolres Abdya Tamlikan SH, Kajari Blangpidie H Umar Zakar SH MH, Kasatpol PP dan WH Mudasir, para perwira dan Staf Jajaran Kodim 0110 Abdya, para anggota PMI Abdya, Pemuda Pancasila, Rapi dan KNPI

Kepada DiliputNews.com, Kamis (19/12), Kasdim 0110 Abdya, Mayor Inf M Ramdhan mengatakan, Donor Darah itu bekerja sama dengan pihak PMI Abdya dan RSUD Teuku Peukan Abdya, dalam rangka menyambut HUT Kodam IM Ke-57, diikuti 50 pendonor dari jajaran Kodim 0110 Abdya.

Dikatakannya, selain Donor Darah,  pada Jum’at (20/12) sekitar  pukul 08.00 WIB pagi,  akan digelar Goto Royong Jum’at Bersih di Mesjid Meudang Ara Pasar Blangpidie, kemudian  pada Sabtu (21/12) juga  akan digelar Sepeda Santai dengan melibatkan masyarakat setempat.

“Semua kegiatan yang kita lakukan itu dalam rangka menyambut HUT Kodam IM Ke-57 yang akan diperingati pada tanggal 20 Desember 2013 di Makodam IM, Banda Aceh” ungkapnya.
Terakhir, Mayor Inf M Ramdhan didampingi Koramil Blangpide Kapten Inf Asman juga menjelaskan bahwa darah yang sudah didonor tersebut, akan didistribusikan melalui PMI Abdya dan Rumah Sakit untuk disumbangkan  kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan apa yang kita jalankan hari ini akan berguna dan bermanfaat,” demikian singkatnya. (Red/Zal)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :