Topik Terhangat

Kapendam IM Serahkan Piagam Penghargaan

Kapendam IM Serahkan Piagam Penghargaan

Kapendam IM Serahkan Piagam Penghargaan

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Kapendam IM Kolonel Arh Subagio Irianto Menyerahkan Penghargaan berupa piagam dan plakat serta dana pembinaan kepada prajurit Pendam IM yang telah berprestasi dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Dispenad. Kegiatan ini digelar di Mako Pendam IM Jalan Ahmad Yani No. 2 Banda Aceh. Senin (23/12).

Penghargaan yang dimenangkan Pendam IM dalam ajang perlombaan tersebut adalah juara 2 lomba fotografi dan juara 2 lomba penulisan esai oleh Kapten Caj Anggi Salamun, yang dilombakan se-TNI AD. Pada perlombaan tersebut Pendam IM telah menjuarai lomba fotografi dengan judul foto “Kegiatan Prajurit Di Medan Tugas”, sementara untuk judul lomba esai adalah “Membangun Citra Positif TNI di Wilayah Kodam IM”.

Menurut Kapendam IM, keberhasilan Pendam IM memenangi lomba ini karena ada kesungguhan dari prajurit Pendam IM dalam melaksanakan setiap perintah dinas dan kemauan yang keras untuk terus belajar. Hal-hal positif ini harus dapat di contoh oleh prajruit Pendam IM lainnya, jangan mudah menyerah dan putus asa dalam berbuat yang terbaik untuk satuan sehingga apa yang telah diperbuat oleh prajurit pendam dapat berguna.

“Anggota Pendam IM sudah seharusnya dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang sudah diraih agar lebih baik di masa mendatang serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan cara belajar dan menekuni setiap kegiatan yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dapat menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi,” tegas Kapendam IM.

Kegiatan yang digelar dengan sederhana ditutup dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama yang dihadiri oleh para perwira jajaran Pendam IM dan seluruh prajurit Pendam IM.(Red/Ril)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :