Topik Terhangat

PBB Aceh Gelar Mukerwil III, Target 1 Kursi Per Dapil

PBB Aceh PBB Aceh Gelar Mukerwil III, Target 1 Kursi Per Dapil

PBB Aceh PBB Aceh Gelar Mukerwil III, Target 1 Kursi Per Dapil


BANDA ACEH | DiliputNews.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Aceh akan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) III dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Komite Aksi Pemenang Pemilu (KAPPU) PBB se-Aceh, 30-31 Desember 2013 di Aula Rumoh PMI Aceh dan Hotel Lading, Jalan Cut Mutia, Banda Aceh.

Informasi tersebut diungkapkan Sekretaris DPW PBB Aceh, Zulmahdi Hasan, S.Ag didampingi Ketua KAPPU H Zulkifli Hasan, Staf Humas Panitia Pelaksana, Muktarrudin, Sabtu (28/12). “Melalui kegiatan ini, kami berupaya membangun kekuatan dan solid untuk menghadapi Pemilu 2014,” ujar Zulmahdi Hasan, S.Ag.

Kegiatan pembukaan Mukerwil dan Rakerwil ini akan dibuka, Senin (30/12) malam oleh Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang Dr MS Kaban SE MSi serta dihadiri Ketua KAPPU PBB Pusat Sukmo, para undangan baik dari Pemerintah Aceh, Pemkot Banda Aceh, Alim Ulama, Ormas, LSM, Media Massa dan para pengurus parpol peserta pemilu 2014.

“Sedangkan peserta Mukerwil dan Rakerwil dari unsur pimpinan DPW PPB Aceh, Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Badan Kehormatan Wilayah (BKW) dan anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang Se-Aceh,” terangnya.

Pada kesempatan itu, juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus DPW PBB Aceh hasil revisi serta pelatihan kader yang akan dilatih instruktur dari DPW PBB Aceh, Selasa (31/12).

“Selain itu Rakerwil III ini juga bertujuan untuk konsolidasi menjelang pemilu demi meraih target 1 kursi per daerah pemilihan,” imbuhnya.(Red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :