Topik Terhangat

Konser di Aceh, Opick Akan Lelang Barang Berharganya

Konser di Aceh, Opick Akan Lelang Barang Berharganya

Konser di Aceh, Opick Akan Lelang Barang Berharganya

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Penyanyi asal Ibu Kota Jakarta, Opick, dijadwalkan akan tampil pada Konser Kemanusiaan Peduli Palestina yang dilaksanakan oleh Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP), Minggu (5/1/2014), di Gedung AAC Dayah Dawood, Banda Aceh.

Dalam konser tersebut, Opick akan melelang beberapa barang berharganya. “Saya akan melelang barang-barang berharga yang saya bawak pulang dari Jalur Ghaza, karena dulu saya pernah pergi ikut rombongan KNRP ke Palestina,”kata Opick kepada wartawan pada konferensi pers, Sabtu(4/12) di Hotel Grand Nangroe Banda Aceh.

Selain itu, Opick menjelaskan barang-barang yang dimaksud yaitu Surban, Kaligrafi, Miniatur dan barang-barang lainya yang dibawa dari jakarta.

“Barang-barang ini langsung saya beli dipalestina, dan ini sangat berharga karena ketika membeli butuh perjuangan untuk melewati tantangan, seperti yang kíta ketahui kalau saat ini sedang terjadi perang antara Palestina dan Israel,” jelasnya.

Opick menambahkan dalam konser tersebut akan membawakan 18 lagu, dan semua lagu tersebut akan diiringi langsung oleh Bandnya sendiri yang dibawa dari jakarta.

“Ini spesial konser di Aceh,karena saya akan tampil langsung dengan band sendiri, tidak ada rekaman dalam konser ini, makanya saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk hadir dan menyumbangkan seikhlasnya untuk saudara-saudara kita yang ada di palestina,” harapnya. (Red/Fz)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :