Topik Terhangat

Lagi, Warga Aceh Barat Tewas Diinjak Gajah Sumatera

Lagi, Warga Aceh Barat Diinjak Gajah Sumatera

Lagi, Warga Aceh Barat Diinjak Gajah Sumatera

MEULABOH | DiliputNews.com –  Seorang warga Aceh Barat, Yusmani (59 tahun) tewas diinjak seekor gajah, Sabtu (4/1) pagi sekitar pukul 06.30 WIB di kawasan jalan lintas Desa Buloh, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

Informasi yang diterima DiliputNews.com, korban sedang bersama anaknya Referendi (13), gajah menyerang saat mereka teralalap tidur di sebuah gubuk dalam lokasi perkebunan.

Sementara berdasarkan keterangan diperoleh, ayah dan anak ke kebun guna membersihkan kebun milik Abdullahsani. Namun pada Jumat (3/1/2014)  malam keduanya tidak pulang dan menginap digubuk dalam kebun tersebut.

Kapolsek Meureubo Ipda Jhon Darwin mengatakan, korban Yusmani tidak dapat diselamatkan karena tewas di tempat kejadian. Sedangkan anaknya mendapat perawatan dan tertolong setelah dibawa ke RSUD Cut Nyak Dhien di Meulaboh.

“Korban meninggal badannya masih utuh, namun semuanya sudah patah-patah dan remuk. Sedangkan anaknya mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuh,” katanya.

Kedua korban merupakan warga Desa Ujong Tanoh Darat, Meureubo. Mereka merupakan petani yang bekerja membersihkan kebun milik saudaranya Abdullah Sani, sejak Jumat (3/1).

“Kedua korban dibawa ke RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh. Korban meninggal diotopsi dan diserahkan ke kepada keluarga,” jelasnya.(Red)

 


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :