Topik Terhangat

PT Bank Aceh Bantu 24 Unit Ambulans

Mobil Ambulan / Ilustrasi

Mobil Ambulan / Ilustrasi

BANDA ACEH | DiliputNews.com – PT Bank Aceh memberikan bantuan 24 unit mobil ambulans kepada seluruh kabupaten/kota di provinsi itu dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan di seluruh kawasan.

“Bantuan puluhan unit mobil ambulans ini merupakan wujud kepedulian Bank Aceh kepada masyarakat di provinsi ini,” kata Humas Bank Aceh Amal Hasan Banda Aceh, Senin.

Dijelaskannya, bantuan mobil ambulans tersebut akan diberikan secara bertahap kepada 23 kabupaten/kota dan satu untuk Rumah Sakit Umum Derah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Ia mengatakan mobil ambulans bantuan Bank Aceh tersebut diberikan secara simbolis kepada tiga penerima manfaat disela-sela pelantikan direksi Bank Aceh oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Gubernur Aceh melantik Busra Abdullah sebagai Direktur Utama PT Bank Aceh, Zikri A Gani sebagai direktur kepatuhan dan sumber daya manusia dan Rusdy M Adam sebagai direktur operasional.

“Kami berharap bantuan mobil ambulans tersebut dapat membantu instansi terkait dalam memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat di provinsi ujung palingbarat Indonesia itu melalui dana kepedulian social yang dimiliki perusahaaan perbankan milik pemerintah daerah tersebut.

“Kami juga akan terus berupaya berkontribusi dalam membantu masyarakat di Aceh melalui skema lainnya, sehingga upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai di masa mendatang,” demikian Amal Hasan.(Red/Ant)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :