Topik Terhangat

PLN Rayon Tapaktuan Serahkan Bantuan CSR

PLN Rayon Tapaktuan Serahkan Bantuan CSR

PLN Rayon Tapaktuan Serahkan Bantuan CSR

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – PT.PLN (PERSERO) Rayon Tapaktuan, Kamis (9/01) menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada masyarakat di Kecamatan Sawang.

Adapun bantuan tersebut yang serahkan berupa, pempipaan Saluran Air Bersih sepanjang 850 meter, Pemasangan Tanki Air dan Pempipaan tempat Wudhu di Mesjid Al-Falah Desa Simpang Tiga Kecamatan Sawang dan Pembagian Karpet Sajadah (105×570 cm) sebanyak 30 Gulung di Wilayah Kerja PLN Rayon Tapaktuan.

Manager PLN Rayon Tapaktuan Rama Wahyudi mengatakan bantuan tersebut sebagai tanda bukti kontribusi PLN terhadap lingkungan sekitarnya dan bisa bermanfaat untuk warga. “Bantuan itu langsung diserahkan kepada Geuchik Desa (Kepala Desa)  Simpang Tiga, Kecamatan Sawang,” ungkapnya.

Rama Wahyudi mengajak masyarakat yang berada di wilayah Rayon Tapaktuan untuk melakukan pembayaran listrik tepat waktu sebelum tanggal 20 setiap bulannya dan bagi pelanggan yang menunggak 1 bulan lewat tanggal tersebut , maka sesuai aturan TUL (Tata Usaha Langganan) kami melakukan pemutusan sementara pada MCB (segel).

Katanya lagi, bagi pelanggan yang sama masih menunggak 2 bulan pihaknya melakukan bongkar meteran, dan apabila 3 bulan pelanggan masih menunggak juga dilakukan Bongkar Rampung + SR, dan pada bulan selanjutnya kami proses PRR (tutup langganan).

“Untuk penyambungan kembali dikenakan biaya PB dengan membayar sisa tunggakan lama,” pungkasnya.

Setelah serah terima bantuan, Geuchik Desa Simpang Tiga T.Surya wardi.SE mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN Rayon Tapaktuan yang telah membangun fasilitas di Masjid tersebut.

“Saya berterimkasih atas bantuan ini seperti tempat air wudhu dan air bersih sehigga dapat memudahkan jamaah mesjid ini,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Geuchik Lhok Keutapang saat penyerahan oleh Manager Rayon Tapaktuan, “Rasa terimakasih kepada PLN tapaktuan yang telah menyumbangkan sajadah semoga kerjasama PLN dan masyarakat dapat terus ditingkatkan,” tuturnya.

Seperti yang yang diketahui, PLN Rayon Tapaktuan merupakan ranting dari Subulussalam yang menaungi sekitar 1500 pelanggan dalam 3 Kecamatan, Tapaktuan, Samadua dan sawang.(Red/Ak)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :