Topik Terhangat

KPA dan PA Aceh Selatan Diharap Bersatu Menangkan Partai Aceh

KPA dan PA Aceh Selatan Diharap Bersatu Menangkan Partai Aceh

KPA dan PA Aceh Selatan Diharap Bersatu Menangkan Partai Aceh

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Selatan menghimbau kepada seluruh anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) dan kader Partai Aceh (PA) serta masyarakat umum untuk bersatu memenangkan Partai Aceh dalam pemilu 2014.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW-PA Aceh Selatan, Sudirman dalam sambutannya pada acara Pelantikan Struktur dan Susunan Departemen Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Wilayah Aceh Selatan oleh KPPA-ACEH yang berlangsung di Aula Dinas Pariwisata Aceh Selatan, Kamis (9/1/2014).

Komite tersebut dilantik oleh, Wakil Ketua KPPA Aceh, Tgk Mirza Ismail dengan turut dihadiri, Tgk. Abu Yusaini perwakilan DPA Partai Aceh, Adnan Beuransyah Anggota DPRA, Tgk Safiron Ketua DPRK Aceh Selatan, Zirhan SP Sekretaris Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Selatan, Ketua KPA Aceh Selatan, Irhafa Manaf dan Wakil Ketua KPA Aceh Selatan Surya Efendi serta seluruh perngurus dan kader Partai Aceh lainnya.

“Sesuai dengan hasil pelantikan yang berlangsung tadi, kami seluruh kader dan simpatisan PA berkomitmen siap memenangkan Partai Aceh pada Pemilu 2014 mendatang. Kami yakin 60 persen suara masyarakat Aceh Selatan akan tertuju kepada partai Aceh,” papar Sekretaris KPPA Kabupaten Aceh Selatan, Adittya Darmawan, melalui konfrensi pers kepada wartawan disela berlangsungnya acara pelantikan tersebut.

Menurut Aditya angka tersebut tidak lah muluk – muluk, dia bercermin kepada tingginya antusias kader PA dalam menghadiri acara pelantikan tersebut dan bersemangatnya kader Partai Aceh dalam bekerja mengambil hati masyarakat selama ini. “Kader PA adalah kader yang militan, militansinya itu kami yakini menjadi modal dasar mengantar Partai Aceh dalam pemenangan Pemilu 2014,” paparnya.

Ditambahkannya, acara pelantikan Struktur dan Susunan Departemen Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Wilayah Aceh Selatan dihadiri oleh 500 kader Partai Aceh yang menyebar diseluruh kabupaten Aceh Selatan.

“Tadi Tgk Mirza Ismail dalam sambutannya sudah menekankan dan berharap Partai Aceh ini maju di Aceh Selatan, sebab jika kalah Partai Aceh berarti sudah kalah Aceh. Penekanan beliau itu merupakan PR sekaligus semangat untuk semua tim PKPPA untuk bekerja dilapangan,” pungkasnya, adittya Darmawan sekretaris KPPA Partai Aceh DPW Kabupaten Aceh Selatan (Red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :