Topik Terhangat

Sekretaris KIP Aceh Barat Dilantik

Sekretaris KIP Aceh Barat Dilantik

Sekretaris KIP Aceh Barat Dilantik

MEULABOH | DiliputNews.com –  Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Darmansyah melantik Adnan, SH sebagai sekretaris KIP Aceh Barat, Rabu (22/1) di aula Setdakab Aceh Barat. Hadir pada pelantikan itu Wakil Bupati Aceh Barat, H.Rahmat Fitri, Ketua KIP Aceh Barat, Ketua Panwaslu dan kepala SKPK.

Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Darmansyah mengatakan pengurus KIP Aceh Barat dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan membangun kerjasama yang harmonis dengan anggota komusioner KIP yang ada.

“Membangun hubungan harmonis bersama komisioner KIP perlu ditingkatkan sehingga apapun program dan tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik menghadapi pemilu 2014 mendatang,”ungkapnya.

Ia menambahkan terlebih dalam beberapa bulan lagi pesta demokrasi Pemilu akan dilangsungkan, maka segala kegiatan keseketariatan diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

“Sekretaris KIP selaku pengguna anggaran agar dapat menjalan program kegiatan sesuai dengan aturan yang berlaku dan selalu mengikuti petunjuk teknis yang ada dan aturan yang ditetapkan,” katanya menambahkan.

Pelantikan Sekretaris KIP ini merupakan tindak lanjut dari mutasi pejabat struktural lingkup Pemkab Aceh Barat yang terlaksana pada 27 Nopember 2013 lalu, dimana Adnan SH yang sebelumnya menjabat Kabag Keistimewaan dan Kesra Setdakab Aceh Barat dipercayakan menduduki jabatan Sekretaris KIP menggantikan Drs. Zulkifli Idris yang dimutasi menduduki jabatan Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Barat.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :