Topik Terhangat

Mutasi Lagi, Bupati Ganti Lima Camat di Abdya

Mutasi Lagi, Bupati Ganti Lima Camat di Abdya

Mutasi Lagi, Bupati Ganti Lima Camat di Abdya


BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali menggelar mutasi untuk sejumlah pejabat eselon III dan IV, kali ini melibatkan lima Camat dalam Kabupaten setempat yang berlangsung di Aula Mesjid Kantor Bupati Abdya, Jum’at (24/1) sore.

Mereka yang dimutasi itu Camat Lembah Sabil dijabat oleh T R Syahril SPd menggantikan Darmi yang dipindahkan menjadi Pj. Sekretaris Disperindagkop dan UKM Abdya, Camat Tangan-Tangan dijabat Ruslan Adly SP menggantikan Zulkifli SP yang hanya tukar posisi menjadi  Pj Camat Setia, Camat Susoh dijabat H Nazli SSos menggantikan Mirsal SSos yang dipindahkan menjadi Sekrataris Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Abdya, terakhir  Camat Kuala Batee dijabat Khairuman menggantikan Erwandi SKM yang dipindahkan menjadi staf pada Dinas Kesehatan Abdya.

Dari 20 eselon III yang dilantik selebihnya menjabat sebagai Pelaksana Jabatan (Pj) Sekeretaris Dinas, Kepala Bidang (Kabid) dan staf biasa pada beberapa Instansi di Abdya, lain dari itu Pemkab setempat juga melantik  11 orang eselon IV untuk posisi Kepala seksi (Kasie).

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Abdya Yusrizal Razali, Kasdim 0110 Abdya Mayor Inf M Ramdhan, Sekda Abdya Drs Ramli Bahar, para staf ahli, kepala SKPK, Para Kabag dan tamu undangan.

Setelah mengambil sumpah dan melantik para pejabat eselon III dan IV itu, Wakil Bupati Abdya Yusrizal Razali mengamanatkan bahwa mutasi jabatan merupakan suatu penyegaran kepada pejabat baru dalam menjalankan tugas. “Semoga dengan jabatan itu, anda yang dilantik akan menjalankan tugas dengan sebaiknya untuk melayani masyarakat, utamakan profesionalitas anda sebagai abdi negara,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yusrizal berharap untuk bekerja sesuai dengan amanah dan aturan, jangan pergunakan jabatan untuk kepentingan pribadi. “Jalankan tugas dengan sebenarnya, jangan pernah merasa jabatan itu akan abadi, karena sewaktu-waktu pasti akan diganti apabila melanggar dalam tugas,” singkat Wabub Yusrizal (Red/Zal)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :