Topik Terhangat

Abdya Terima 50 Personil Satpol PP dan WH

Abdya Terima 50 Personil Satpol PP dan WH

Abdya Terima 50 Personil Satpol PP dan WH

BLANGPIDIE | DiliputNews.com-Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) kembali membuka kesempatan bagi putra dan putri warga daerah setempat, untuk menjadi Tenaga Non PNS (Pegawai Tidak Tetap) pada jabatan petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) dengan jumlah formasi 50 orang

Kepala Satpol PP dan WH Abdya, Mudasir SPd kepada DiliputNews.com, Senin (27/1) menyebutkan, untuk formasi  Petugas Satpol PP bagi laki-laki kualifikasi pendidikan D-III dan S-I sebanyak 5 orang dan untuk Ijazah SLTA sederajat sebanyak 10 orang. kemudian untuk petugas WH dari wanita yaitu kualifikasi pendidikan D-III dan S-I sebanyak 15 orang dan SLTA sederajat berjumlah 20 orang. “Jadi total keseluruhan yang kita terima pada pendaftaran tahun ini 50 orang sesuai dengan perintah dari Bapak Bupati Abdya,” sebutnya.

Mudasir menjelaskan, waktu pendaftaran dimulai tanggal 27 sampai dengan 29 April 2014 pada jam kerja di Kantor Satpol PP dan WH Abdya dengan syarat dan ketentuannya sudah dikirimkan keseluruh kantor Camat. seleksi penerimaan tenaga non PNS tersebut terdiri dari lima tahap yaitu, Seleksi Administrasi, Tes Baca Al-Qur’an, Tes Kesehatan dan Kesamaptaan, Tes Potensi Akademik (TPA) dan Wawancara Penentuan Akhir. “Setiap para calon dapat mengambil kartu tanda peserta ujian di Kantor Satpol PP dan WH Abdya pada tanggal 30 Januari 2014, setelah dinyatakan lulus seleksi administrasi dan Tes Baca Alqur’an,” ungkapnya.

Terakhir, Mudasir mengingatkan, bagi pelamar yang mebawa identitas palsu pada saat mendaftarkan dirinya maupun setelah ditetapkan lulus, maka Pemkab setempat berhak membatalkan serta memberhentikan statusnya. “Kita pastikan bagi para peserta agar tidak menggunakan indentitas palsu pada saat mendaftar, sebab dengan data yang tidak benar justru akan merugikan mereka sendiri,” singkatnya. (Red/Zal)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :