Topik Terhangat

Pemilu 2014, Partai Aceh Bekerjasama Dengan Gerindra

Pemilu 2014, Partai Aceh Bekerjasama Dengan Gerindra

Pemilu 2014, Partai Aceh Bekerjasama Dengan Gerindra


ACEH JAYA | DiliputNews.com – Pada pemulu 2014 mendatang, Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf mengatakan Partai Aceh (PA) akan bekerjasama dengan Partai Nasional yakni Gerindra.

Hal tersebut dikatakan Muzakir Manaf saat menghadiri acara silaturahmi masyarakat Kecamatan Teunom dan Pasie Raya, Senin (27/1), di Aceh Jaya.

Muzakir Manaf yang kerap disapa Mualem menyebutkan Gerindra atau khususnya Prabowo sudah membantu pengembangan ekonomi Aceh. Salah satunya, pembangunan pabrik padi di Aceh Utara.

Untuk Pemilu 2014, Mualem mengajak masyarakat Aceh Jaya untuk memilih Partai Aceh. Sedangkan untuk calon DPR RI secara tegas dia meminta untuk memilih Gerindra. Gerindra adalah partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto.

“Dari Aceh Jaya menuju Tamiang kita naik mobil Partai Aceh. Tapi dari Tamiang ke Jakarta kita tumpangi mobil Gerindra. Na setuju ta pileh Gerindra (Apakah setuju kita pilih Gerindra)?” ujar Mualem.

Muzakir Manaf ini secara terang-terangan mengatakan pada Pemilu 2014 ini Partai Aceh bekerja sama dengan Gerindra. Bahkan dia memberikan gambaran bila Prabowo jadi Presiden maka Aceh akan menjadi konsentrasi pembangunan.(Red/Ajnn)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :