Topik Terhangat

DPC Gerindra Aceh Barat Daya Dikukuhkan

DPC Gerindra Aceh Barat Daya Dikukuhkan

DPC Gerindra Aceh Barat Daya Dikukuhkan

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Dewan pengurus cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Selasa (28/1) sore dikukuhkan dalam acara yang berlangsung di halaman samping Hotel Gren Lauser, Blangpidie.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Abdya Yusrizal Razali, Wakapolres Abdya Kompol Tamlikan SH, mewakili Kajari Blangpidie H Azwar SH, para ketua partai lokal maupun nasional seluruh para caleg serta simpatisan Partai Gerindra setempat.

Zulkarnaini usai dikukuhkan sebagai Ketua DPC Gerindra Abdya mengatakan, dengan pengukuhan pengurus DPC Gerindra Abdya maka selaku ketua ia meminta kepada pengurus untuk terus berusaha berbenah untuk menjadi partai yang sejajar dengan partai-partai lainnya. Ditambah lagi menjelang pemilihan umum 9 April mendatang, sehingga diperlukan kesiapan penuh untuk memperoleh tujuan yang ingin dicapai.

Dalam acara yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra  Aceh Ir H T A Khalid MM menyampaikan, kepengurusan DPC Partai Gerindra Abdya harus senantiasa bekerja sama  dan saling mengisi dalam mewujudkan sebuah partai yang lebih baik dan mampu bersaing dengan partai-partai lain pada pemilu mendatang.

Khalid juga menghimbau kepada seluruh kader Gerindra untuk terus berjuang demi kepentingan rakyat, sebab kemakmuran rakyat adalah hal yang terpenting.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Gerindra Aceh Safaruddin S Sos MSP menuturkan, kehadiran Partai Gerindra pada tahun 2008 lalu hingga sekarang ini merupakan sejarah baru untuk melakukan perubahan dalam mewujudkan impian rakyat Indonesia secara umum dan Aceh khususnya. Agar perubahan betul-betul terjadi dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat.
“Kita siap menjalankan amanah rakyat, Gerindra bukanlah partai kelompok melainkan partai milik rakyat yang bertujuan membela kepentingan rakyat,” ujarnya singkat.

Selaku kepala daerah, Wakil Bupati Abdya Yusrizal Razali dalam kesempatan yang sama mengharapkan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk menjalin komunikasi antar elemen dan senantiasa menjaga keharmonisan.

Atas niat yang baik, maka akan mendatangkan hasil yang baik pula. Semoga saja dengan pengurus yang baru Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Abdya  akan melahirkan  perpolitikan yang lebih baik untuk sebuah perubahan di masa yang akan datang. (Red/Zal)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :