Topik Terhangat

Polisi Bekuk Pelaku Pemerkosa Wanita di Meulaboh

Polisi Bekuk Pelaku Pemerkosa Wanita di Meulaboh

Polisi Bekuk Pelaku Pemerkosa Wanita di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com –  Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Aceh Barat, Sabtu (01/2) sekitar pukul 00.30 WIB, berhasil membekuk pelaku pencuri dan pemerkosa seorang wanita muda, Mai Fitri (26), di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Pelaku yang bernama Herman Syahputra (21) itu berasal dari warga Desa Purwodadi Kecamatan Kuala Kabupaten, Nagan Raya. Polisi menduga kuat pelaku telah melakukan kejahatan pemerkosa/pencuri pada hari Jum’at, 10 Januari 2014 lalu.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Faisal Rivai SIK melalui Kasat Reskrim AKP Herly Purnama kepada DiliputNews.com mengatakan sebelumnya pelaku menyekap korban hingga pingsan serta membawa kabur uang dan HP milik korban.

Setelah membawa kabur, kata Herly Purnama HP milik korban jenis blackberry itu temukan di tangan pembeli atas nama Hendra dan Yuli. Menurut meraka, HP didapat dari tersangka Herman.

“Setelah mendapatkan laporan itu, kita langsung menangkap pelaku, sampau saat ini pelaku sudah kita tahan di Mapolres Aceh Barat,” Kasat Reskrim AKP Herly Purnama.

Ia menambahkan, berdasarkan pengakuan, tersangka juga pernah melakukan kejahatan lainnya yaitu Curanmor di wilayah Aceh Barat pada tahun 2013 lalu.

Seperti yang dihebohkan sebelumnya, pada Jum’at, 10 Januari 2014 lalu  Fitri sedang istirahat di rumah kontrakannya di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, tiba-tiba muncul pelaku dan langsung menyekap korban hingga pingsan serta membawa kabur uang dan HP milik korban tersebut. (Red/Af)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :