Topik Terhangat

Mahasiswa Aceh Barat Gelar Training Leadership

Mahasiswa Aceh Barat Gelar Training Leadership

Mahasiswa Aceh Barat Gelar Training Leadership

MEULABOH | DiliputNews.com – Sebanyak 80 orang perwakilan pelajar dan mahasiswa Se-Aceh Barat mengikuti training leadership yang diselenggarakan Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh di Aula Setdakab Bupati Aceh Barat, Sabtu (1/2).

Ketua Umum Ipelmabar, Zulkifli Andi Govi dalam sambutannya mengatakan Ipelmabar merupakan wadah organisasi yang menampung aspirasi mahasiswa dan pelajar khususnya di Aceh Barat.

“Dalam hal ini Ipelamabar sangat serius untuk melakukan perkaderan kepada putra-putri terbaik Aceh Aceh barat untuk regenerasi aceh barat ke depan,” katanya.

Training Leadership yang bertema “Bersama Ipelmabar Menuju Aceh Barat Satu” berlangsung selama 2 hari (1-2 Februari 2014) dengan Master Of Training Rudi Bastian menghadirkan Narasumber Wakil Bupati Aceh Barat, Dr Ir Erwansyah M.Si (Mantan sekum Ipelmabar) Dedi Iskandar SE (Wartawan Serambi), Tarmizi, SP, Gusmawar, S.Pd,I, M.Pd.

Sebelumnya Bupati Aceh Barat, H.T. Alaidinsyah dalam sambutannya yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Aceh Barat, Drs.H.Rachmat Fitri HD, MPA mengatakan Pemerintah Daerah Aceh Barat sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara yang digagas oleh pengurus Ipelmabar kali ini.

“Kegiatan ini sangat positif, karena masa depan Aceh Barat dan Aceh pada umumnya ditentukan oleh generasi muda, sedangkan pemimpin selanjutnya kita berharap akan lahir dari forum ini” Harap H.Nanda (Red/Ril)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :