Topik Terhangat

Pakai Sabu, Dua Remaja Aceh Barat Ditangkap Polisi

Pakai Sabu, Dua Remaja Aceh Barat Ditangkap Polisi

Pakai Sabu, Dua Remaja Aceh Barat Ditangkap Polisi

MEULABOH | DiliputNews.com – Dua remaja, Sabtu (1/2) dini hari dibekuk Anggota Satnarkoba Polres Aceh Barat di kawasan jalan Swadaya, Meulaboh dalam kasus kepemilikan dan memakai narkoba jenis sabu-sabu.

Dari tangan pelaku  polisi berhasil menemukan 1 bungkus klip kecil sabu-sabu yang diisi dalam kota rokok. Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti tersebut diboyong ke Polres guna dikembangkan.

“Kasus penangkapan keduanya kini sedang kita kembangkan,” kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Faisal Rivai Sik melalui Kasat Narkoba, Iptu Darkasyi, Minggu (2/2).

Penangkapan terhadap kedua tersangka itu, Kata Darkasy berdasarkan laporan dari masyarkarat, Tersangka bernama Reski Febriansyah (20) warga Jalan Raja Wali Rundeng, Meulaboh dan Khairul Rusdi (18) warga Blang Pulo Ujong Kalak, Meulaboh.

Ia menmabahkan, barang bukti yang ditemukan tersebut masih didalami dari mana didapati, sedangkan kedua tersangka ini sejauh ini statusnya sebagai pemakai.

“Penangkapan kedua pelaku atas laporan dari masyarakat terhadap beredarnya sabu-sabu di Kota Meulaboh,” pungkasnya. (Red/Af)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :