Topik Terhangat

Besok, Surya Paloh Akan Bertemu Kader Di Meulaboh

Besok, Surya Paloh akan Bertemu Kader Di Meulaboh

Besok, Surya Paloh akan Bertemu Kader Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, H. Surya Paloh, Rabu (5/2) dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Meulaboh, pada kegiatan Deklarasi dan Temu Kader Partai NasDem Aceh Barat yang akan di laksanakan di halaman Hotel Tiara Meulaboh.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Aceh Barat, Drs H Teuku Minzar Wood didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen) Hendri Syafrizal, SKH, kepada DiliputNews.com mengatakan ketua umum DPP Partai NasDem, H. Surya Paloh dan rombongan akan tiba di Meulaboh pada hari Rabu, sekitar jam 10.00 Wib, yang mendarat di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, dengan menggunakan pesawat pribadi.

Setelah mendarat di Bandara Cut Nyak Dhien, Surya Paloh lansung bertolak ke Meulaboh yang di iringi seurune kale, menuju ke Kantor DPD Partai NasDem Aceh Barat, jalan Beringin Jaya, Seuneubok, Meulaboh, untuk di peusijuk. Setelah prosesi peusijuk, Surya Paloh dan rombongan akan bergerak menuju lokasi acara di Hotel Tiara.

“Pak Surya Paloh dari Bandara Cut Nyak Dhien akan menuju ke kantor DPD Partai NasDem terlebih dahulu, untuk di Peusijuk. Setelah itu baru ke lokasi acara di Hotel Tiara,” kata Teuku Minzar Wood.

Dikatakan Teuku Minzar Wood, dalam perjalanan Surya Paloh menuju ke lokasi acara, dilakukan pengamanan ketat dari pihak Kepolisian Satlantas Resort Aceh Barat, Dinas Perhubungan Aceh Barat dan Baret Garda Pemuda NasDem Aceh Barat.

Ia mengaku, kegiatan Deklarasi dan Temu Kader tersebut, akan di ikuti ribuan peserta, terdiri dari unsur DPP, DPW, DPD Partai NasDem, Caleg DPR RI, DPRA, Caleg DPRK Partai NasDem, DPC Partai NasDem dalam kabupaten Aceh Barat, Badan Pemenagan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem, Sayap Partai NasDem, Unsur Muspida, Muspida Plus dan para kader Partai NasDem yang mencapai 2400 orang serta kader dan simpatisan Partai Nasdem dari 23 Kab/kota se-Provinsi Aceh.

Terkait dengan persiapan, Teuku Minzar Wood mengungkapkan, Panitia pelaksana sudah melakukan persiapan yang meriah untuk menyambut kedatangan Surya Paloh. Antribut Partai berupa Bendera, Baliho dan Spanduk akan membirukan rute perjalan Surya Paloh, mulai dari Bandara Cut Nyak Dhien sampai ke lokasi acara. Sedangkan undangan sudah beredar dan dibagikan kepada semua kader partai NasDem, hanya tinggal persiapan teknis di lokasi acara.

“Persiapan sudah final, cuma tinggal persiapan teknis di lokasi acara saja yang sedang dipersiapkan oleh panitia,” ujarnya.

Untuk tertib acara, tambahnya, sebelum Surya Paloh memberikan pidato politiknya, di awali sambutan dari ketua DPW Partai NasDem Aceh, H Zaini Djalil, SH dan Ketua DPD Partai NasDem Aceh Barat, Drs H Teuku Minzar Wood.

Selain itu, pada kegiatan Deklarasi dan Temu Kader Partai NasDem tersebut, Surya Paloh juga akan melakukan pelantikan terhadapbeberapa pengurus DPD, DPC, DPRt Partai NasDem dan Pengurus Bappilu Partai NasDem Aceh Barat.

“Beberapa pengurus DPD Partai Nasdem, seperti DPD Partai NasDem Nagan Raya, DPD Partai NasDem Aceh Barat Daya, juga meminta untuk dilantik sekalian,” tambahnya

Setelah semua rangkaian kegiatan Deklarasi dan Temu Kader Partai NasDem selesai, pada jam 15.00 Wib, Surya Paloh akan melakukan peninjauan Pelabuhan PT Mifa Bersaudara di Gampong Peunaga Cut Ujong . Setelah itu, lansung ke bandara dan kembali ke Jakarta.(Red/Za)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :