Topik Terhangat

Wartawan Dan Fotografer Aceh Galang Dana Untuk Sinabung

Wartawan Dan Fotografer Aceh Galang Dana Untuk Sinabung

Wartawan Dan Fotografer Aceh Galang Dana Untuk Sinabung

MEULABOH | DiliputNews.com –  Sejumlah wartawan dan fotografer Aceh yang tergabung dalam komunitas Foto Apa Saja Terserah (FAST) Aceh, Minggu (9/2) sore melakukan penggalangan dana untuk untuk korban bencana Gunung Sinabung Karo Sumatera Utara, di bundaran simpang pelor Meulaboh.

Korlap yang juga Fotografer Khairul Majli mengatakan aksi ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap bencana alam yang dialami saudara-saudara di Sumatera Utara karena letusan Gunung Sinabung. Dan murni untuk para korban kemanusiaan Gunung Sinabung.

“Hasil dari penggalangan dana akan disalurkan ke saudara-saudara kita yang terkena dampak letusan Gunung Sinabung,” katanya.

Untuk menarik perhatian warga, kata dia sejumlah fotografer berburu model dengan konsep Hijab on the Street di trotoar tepatnya di tugu kebanggaan Aceh Barat itu.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat memperkuat karakter bangsa yang memiliki tanggung jawab membangun masyarakat baru dan menentukan wajah Indonesia yang lebih baik ke depannya.

“Kami dari pihak Fast Aceh mengcupkan terimakasih atas pasrtisipasinya  rekan-rekan wartawan, fotografer Aceh yang telah terpanggil rasa persaudaraannya dalam engalang dana untuk diberikan kepada saudara  kita yang ada Sinabung,” pungkasnya. (Red/Af)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :