Topik Terhangat

Jelang UN, Bupati Aceh Jaya Sidak Setiap Sekolah

Jelang UN, Bupati Aceh Jaya Sidak Setiap Sekolah

Jelang UN, Bupati Aceh Jaya Sidak Setiap Sekolah

CALANG | DiliputNews.com – Menjelang Ujian Nasional (UN) pada14 April mendatang, Bupati Kabupaten Aceh Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman, Rabu (12/2) melakukan sidak ke sekolah-sekolah yang di Kabupaten tersebut.

Bupati Azhar Abdurrahman meminta kepada sejumlah siswa(i) agar lebih serisu dan fokus dalam belajar, baik disekolah maupun dirumah agar saat menempuh jenjang perguruan tinggi nanti ada persiapan sendiri dari siswa.

“Saya minta adik-adik jangan banyak lalai, harus fokus dan serius dalam belajar baik disekolah, Pemerintah Daerah akan memberikan peluang beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi,” ungkapnya.

Saat melakukan peninjauan Azhar Abdurrahman sempat ke SMA 1 Calang, di samping melihat langsung proses belajar Siswa, Azhar juga melakukan berinteraksi dengan siswa (i) untuk memperkenalkan diri masing-masing siswa dalam bahasa inggris.

Bahkan Azhar Abdurrahman juga mengecek langsung kehadiran PNS dan Tenaga Kontrak di Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Syari’at Islam, Dinas Pendidikan, Kebudayaan pemuda dan Olah Raga, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Dari pantauan, Azhar Abdurrahman melakukan sidak menggunakan mobil dinas seperti biasanya. Bupati menggunakan mobil ambulan agar tidak terendus oleh PNS dan Honorer dalam melakukan Sidak ke sekolah-sekolah dan ke sejumlah instansi. (Red/At)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :