Topik Terhangat

Besok, Menteri Agama RI Kunjungi Meulaboh

Besok, Menteri Agama RI Kunjungi Meulaboh

Besok, Menteri Agama RI Kunjungi Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Menteri Agama Republik Indonesia (RI), H Suryadharma Ali dijadwalkan besok Rabu (18/2) akan mengunjungi Kabupaten Aceh Barat, dalam rangka melepaskan gerak jalan kerukunan dan menyampaikan kuliah umum .

“Ya besok , Menteri Agama (Menag) RI, H Suryadharma Ali datang ke Meulaboh dalam rangka melepaskan gerak jalan kerukunan dengan star dan finis di Lapangan T Umar Meulaboh,” kata Kasi Bimas Kemenag Aceh Barat, Tharmizi SAg kepada DiliputNews.com, Senin (17/2).

Gerak jalan kerukunan itu, Kata dia berhadiah utama umrah dan Gerak jalan ini terbuka untuk umum dengan peserta dari berbagai agama.“Kegiatan gerak jalan kerukunan akan diikuti ribuan peserta dari berbagai komponen serta akan dihadiri jajaran Kemenag se-Aceh di Lapangan T Umar,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk hadiah paket umrah, kendaraan roda dua, kulkas, respuker, kompor gas, mixser, sepeda, sepeda listrik, dan hadiah menarik lainnya. Pada kegiatan ini juga akan diisi tarian oleh Tionghowa.

Usai, melepaskan kegiatan gerak jalan kerukunan,  Menteri Agama Republik Indonesia (RI), H Suryadharma Ali juga akan melakukan kuliah umum di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Teungku Dirundeng Meulaboh.

“Kedatangan Menteri Agama ke Meulaboh diharapkan dapat memberikan pencerahan tentang pengembangan kampus STAI ke depan,” kata Ketua STAI Teungku Dirundeng, Dr Syamsuar  MAg.(Red/Af)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :