Topik Terhangat

Polisi Gerebek Tempat Pesta Sabu Di Meulaboh

Polisi Gerebek Tempat Pesta Sabu Di Meulaboh

Polisi Gerebek Tempat Pesta Sabu Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Polisi dari Satuan Narkoba Polres Aceh Barat, Selasa (18/2) berhasil mengerebek dua lokasi yang dijadikan tempat pesta narkoba jenis sabu-sabu di perumahan Budha Tzu Chi, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

Dalam gerebekkan tersebut, petugas berhasil menangkap lima pelaku dengan lokasi terpisah, yakni di rumah milik Dedi dan di kamar mandi masjid di kompleks perumahan bantuan tersebut. Petugas juga mengamankan tiga paket sabu-sabu dan alat isap.

“Lima pemuda tersebut sudah kita tangkap di di kompleks perumahan itu, namun pemilik rumah atas nama Dedi melarikan diri dan sudah buron,” kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Faisal Rivai Sik melalui Kasat Narkoba, Iptu Darkasyi, kepada DiliputNews.com, Selasa (18/2).

Kata Iptu Darkasyi, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan masyarakat, setelah mendapat laporan itu, pada Selasa dini hari sekitar pukul 02.00 WIB kita mengerebek rumah milik Dedi di kompleks perumahan bantuan tersebut.

Adapun lima pemuda yang ditangkap tersebut yakni,  M Reza (19), Ismail (21), Agus (23),  Dermawan (16) dan Basri (22). Selanjutnya kelima pemuda yang bekerja swasta itu diboyong ke Polres guna proses pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Penangkapan terhadap kelima pemuda ini masih dikembangkan guna diselidiki terhadap asal usul narkoba yang dikonsumsi oleh mereka. “Mereka masih kita lakukan pemeriksaan,” ungakapnya.(Red/Af)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :