Topik Terhangat

PT. Bel Serahkan Asuransi Jiwa Karyawan

PT. Bel Serahkan Asuransi Jiwa Karyawan

PT. Bel Serahkan Asuransi Jiwa Karyawan

NANGAN RAYA | DiliputNews.com –  Perusahaan tambang batubaraPT. Bara Energi Lestari (BEL) yang beroperasi di Kabupaten Nagan Raya memberikan asuransi jiwa karyawan kepada keluarga Alm Muhammad Yasir Surya bertempat di Terminal Khusus PT. Mifa Bersaudara Peunaga Cut Ujong Moulaboh Aceh Barat (20/2).

Klaim asuransi jiwa ini diserahkan langsung oleh Direktur Operasional PT. BEL, Ricky Nelson kepada isteri almarhum Rinda Pramadia yang disaksikan oleh orang tua Alm Yasir. Adapun kliam yang diberikan senilaiRp. 559,015,418.

Direktur Operasional PT. BEL, Ricky Nelson didampingi Community Development & Relation, Azizon Nurza dalam siaran persnya menyampaikan,  segenap jajaran manajemen dan staff PT. BEL ikut berduka cita atas kecelakaan yang menimpa Almarhum Yasir yang merupakan Kepala Teknik Tambang. Almarhum dan meninggal pada 19 September 2013 setelah mengalami kecelakaan tunggal seminggu sebelumnya.

Pria kelahiran Sidikalang pada 30 September 1981 ini sedang melakukan perjalanan bersama isteri ke Banda Aceh. Penyerahan dana asuransi ini merupakan wujud nyata tanggungjawab perusahaan dalam menjaga dan melindungi karyawannya. Bagi kami karyawan adalah asset perusahaan dan bagian penting bagi tercapainya tujuan perusahaan.

“Harapan kami apa yang diterima diharapkan dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi keluarga yang dtitinggalkan,” katanya

Ia mengaku, pihak perusahaan merasa kehilangan dengan meninggalnya salah satu karyawan terbaik kami. Almarhum merupakan putra Aceh yang patut kami banggakan dalam komitmennya membangun Aceh dan memajukan perusahaan. Semoga keluarga tabah dan ikhlas atas semua ini dan hubungan Antara keluarga dan perusahaan tetap terjalin dengan baik.

Harapan kami musibah yang menimpa almarhum Yasir bisa menjadi pelajaran untuk semua perusahaan dan karyawan bahwa asuransi atau pelindungan terhadap karyawan dan keluarga harus benar-benar dijalankan. PT. BEL, yang merupakan memnber of ABM Investama sangat berkomitmen dalam hal perlindungan karyawan.

“Karyawan dan keluarganya merupakan asset yang tidak ternilai dalam upaya menjalankan dan memajukan perusahaan.Kami pastikan, setiap karyawan kami terlindungi dan dilindungi dengan baik dan sesuai dengan aturan oleh perusahaan. Kami ingin semua karyawan dapat bekerja dengan nyaman dan aman tanpa ada kekhawatiran akan perlindungan perusahaan.” Ungkapnya.

Sementara itu pihak keluargam istri almarhum Rinda Pramadia menyampaikan, atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian perusahaan selama ini, baik saat almarhum masih bekerja maupun setelah meninggal dunia.

“Keluarga merasa bersyukur dan bangga telah karena almarhum bekerja pada perusahaan yang benar-benar menghargai dan melindungi karyawannya. Mudah-mudahan kedepan PT. BEL bisa semakin sukses dan jaya, amin,” tutunya.

Dalam acara yang penuh suasana haru dan kekeluargaan ini hadiri segenap jajaran manajemen PT. BEL diantaranya; Senior Manager ER, Gunawan Adnan, Site Manager PT. BEL, Rahmat Zahri, CCI Manager, Eko Herwandoni, Port Manager, Indra Basudewa dan Media Relation Supervisor, Handi Adrian.(Red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :