Topik Terhangat

Golkar Instruksikan DPD II Laksanakan Pemilu Damai

Golkar Instruksikan DPD II Laksanakan Pemilu Damai

Golkar Instruksikan DPD II Laksanakan Pemilu Damai


BANDA ACEH | DiliputNews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Provinsi Aceh mengintruksikan kepada seluruh DPD II di kabupaten/kota di daerah itu untuk melaksanakan Pemilu damai.

“Saya mengajak seluruh DPD II Partai Golkar di Aceh dapat mewujudkan pelaksanaan Pemilu Legislatif yang berlangsung dengan damai dan bebas dari intimidasi,” kata Ketua DPD I Golkar Provinsi Aceh Sulaiman Abda di Banda Aceh, Minggu malam.

Dalam Rapimda, diklat penyegaran Juru kampanye dan pelatihan saksi Partai Golkar Aceh, Sulaiman Abda mengatakan intruksi untuk melaksanakan Pemilu damai tersebut telah disampaikan ke seluruh kabupaten/kota di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

“Setelah melakukan ikrar bersama Pemilu damai yang diselenggarakan di Mapolda Aceh, Kami langsung mengintruksikan ke DPD II seluruh Aceh,” katanya.

Ia mengatakan ikrar Pemilu damai yang disepakati bersama di Mapolda tersebut harus benar-benar dilaksanakan oleh seluruh partai politik peserta pemilihan umum legislative 2014.

“Ikrar Pemilu damai jangan hanya diucapkan di mulut tetapi harus dalam hati,” katanya.

Sulaiman Abda mengatakan Partai Golkar di Provinsi Aceh berkomitmen untuk melaksanakan pemilihan umum secara damai sehingga hasil yang akan doperoleh juga akan berkualtias.

Menurut dia, semua calon anggota legislative yang maju merupakan orang-orang yang akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Aceh yang lebih bermartabat.

“Artinya, semua kita memiliki tujuan yang sama untuk menyejahterakan masyarakat dan mewujudkan Aceh bermartabat dan menjaga perdamaian, karenanya mari bersama-sama mewujudkan pesta demokrasi yang damai dan tanpa intimidasi,” demikian Sulaiman Abda.

Kegiatan Rapimda, diklat penyegaran Juru kampanye dan pelatihan saksi Partai Golkar Aceh yang dibuka Andi HS mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar H Aburizal Bakrie dihadiri seluruh DPD II dan kader partai tersebut.(Red/Ant)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :