Topik Terhangat

Ini Modus Baru Bisnis PSK Di Banda Aceh

Ini Modus Baru Bisnis PSK Di Banda Aceh

Ini Modus Baru Bisnis PSK Di Banda Aceh

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Sejumlah rumah kecantikan (Salon) yang berada di sekitar seputaran pasar tradisional, Peunayong Banda Aceh  kerap dijadikan tempat praktek  portitusi oleh sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK).

Terbongkarnya lokasi itu dijadikan sebagai tempat transaksi hubungan haram terselubung di Banda Aceh setelah beberapa kali lokasi itu digerebek oleh petugas Satpol PP-WH Banda Aceh, mayoritas melanggar qanun nomor 14 tahun 2003 tentang Khalwat dan Mesum.

Semakin terang lokasi itu dijadikan pusat transaksi bisnis haram esek-esek  itu setelah Satpol PP-WH Banda Aceh  menciduk sebanyak lima wanita yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).

Menurut keterangan dari Kasatpol PP-WH Banda Aceh, Ritasari Purnama Astuti pada , rata-rata PSK yang ditangkap itu sudah berulang kali dijaring oleh petugas.(baca-Lima PSK Dirungkus Polisi Syariat Di Aceh).

Kelima Pekerja Seks Komersial (PSK) yang berhasil diciduk oleh Polisi syariat kota Banda Aceh, sekitar pukul 13.00 WIB malam dini hari masing masing, RS (45) wanita kelahiran Jakarta ini sudah pernah ditangkap sebanyak tiga kali yaitu di salon yang berlokasi di jalan Keuchik Pante Kulu Ujong, Banda Aceh. Kemudian Nur (45) wanita berkepala tiga ini juga sudah tertangkap sebanyak tiga kali di salon Tamara di Jalan Pembangunan Peunanyong, Banda Aceh.

Sementara SW (30) wanita asal Medan pernah tertangkap saat melayani hidung belang di Salon Aslina, sedangkan RM (32) yang juga berasal dari Medan juga pernah ditangkap di Salon Ulfa yang berlokasi di Jalan Pembangunan Peunayong.

Sejumlah salon yang sudah berhasil kedapatan melakukan pelanggaran syariat Islam, pihak Pemerintah Kota Banda Aceh sebenarnya sudah melakukan penyegelan agar tidak lagi beroperasi lagi. Akan tetapi para PSK tersebut masih saja melakukan transaksi, sejumlah salon yang pernah disegel itu dan mereka membuka secara terang-terangan  dimalam hari.

Bahkan saat ini untuk memudahkan mendapatkan pria hidung belang, PSK tersebut  sekarang ini sudah mulai berani mangkal di pinggir jalan. Modusnya PSK itu  seolah-olah hanya duduk santai sambil menunggu jemputan.(Red/DD)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :