Topik Terhangat

Mobil Caleg PDA Aceh Selatan Dibakar

Mobil Caleg PDA Aceh Selatan Dibakar

Mobil Caleg PDA Aceh Selatan Dibakar

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Mobil calon legislatif (caleg) Partai Damai Aceh (PDA) Aceh Selatan, Jumat (28/2) sekira pukul 4.02 WIB dibakar oleh orang tak dikenal, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Mobil Mitsubishi BL 308 NA dengan foto caleg DPRA Teuku Razuan itu hangus dib again samping kiri, otk diduga sengaja membakarnya tersebut, sebab pihak kepolisian menemukan satu buah jerigen minyak bensin dilokasi kejadian.

Menurut keterangan pemilik mobil, Teuku Razuan, mobil berlambangkan foto caleg itu dibakar saat parkir di depan posko pemenangan Partai PDA di Desa Pante Raja, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan.

Pihaknya juga mengaku baru saja pulang dari kunjungan ke Kecamatan Trumon, dengan menggunakan mobil tersebut. “Usai kunjungan itu, saya pulang di diperkirakan 10 menit saya hendak tidur, terdengan suara ledakan,” ungkapnya.

“Saya keluar rumah, untuk melihatnya ternyata mobil dibakar, kami berusahama memadamkannya, kami juga menemukan satu jerigen minyak,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Sigit Jatmiko, SH, SIK melalui Pasie Raja, Ipda Sutardi, mengaku sedang malakukan penyelidikan dan mengungkap pelaku tersebut, dan saat ini belum mengetahui motif pembakarannya.

“Kasus ini lagi kita silidiki, siapa pelakunya, dan apa motifnya, untuk pemilik mobil sudah kita mintai keterangan,” ungkapnya.(Red/An)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :