Topik Terhangat

SAMAN Seluruh Nusantara Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Jumat, 06 Juni 2014. Pkl. 01:19 WIB

Dibaca :335 views

Oleh : Redaksi | Politik

SAMAN Seluruh Nusantara Siap Menangkan Prabowo-Hatta

SAMAN Seluruh Nusantara Siap Menangkan Prabowo-Hatta


JAKARTA | DiliputNews.com – Serikat Muda Nusantara (SAMAN) dari seluruh Nusantara siap menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo-Hatta di pemilu presiden (pilpres) 9 Juli 2014 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh pimpinan Serikat Muda Nusantara, Fuad Hadi, SH.MH pada saat deklarasi dukungan secara resmi yang berlangsung di kantor Akbar Tandjung Institute, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (5/6).

Menurut Fuad Hadi, Serikat Muda Nusantara yang merupakan wadah tempat berhimpun anak-anak muda kreatif se Nusantara yang punya kepedulian untuk kemajuan bangsa Indonesia menyatakan siap untuk menggalang suara demi kemenangan Probowo-Hatta di Pilpres.

“SAMAN dari seluruh Nusantara siap menggalang dukungan untuk pemenangan Prabowo-Hatta”, kata Fuad Hadi pada saat menyampaikan pidato secara resmi di kantor Akbar Tandjung Institute, Jakarta Selatan.

Untuk itu, lanjut Fuad SAMAN bersama seluruh relawan pendukung Prabowo-Hatta siap memenangkan Prabowo-Hatta karena Prabowo dianggap sebagai sosok yang mampu memimpin Indonesia saat ini.

“Untuk saat ini Indonesia butuh sosok yang tegas, punya wibawa di hadapan internasional community. Hanya Prabowo capres yang memiliki integritas yang mampu membawa bangsa Indonesia menjadi macan Asia kembali,” tambahnya.

Acara deklarasi tersebut turut disaksikan secara resmi oleh Ketua Umum DPP Gerindra Suhardi, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo yang juga adik kandung Prabowo Subinato, Akbar Tanjung selaku penasehat tim pemenangan Prabowo-Hatta, Abdullah Puteh (mantan Gubernur Aceh), Ahmad Dolli Kurnia selaku Wasekjend Partai Golkar, Mahadi Sinambela (mantan Menpora) yang juga timses Prabowo-Hatta, serta unsur tim pemenangan nasional lainnya.

Sedangkan pimpinan Serikat Muda Nusantara (SAMAN) turut hadir, Fuad Hadi Woyla, Ahmad Mirza Safwandi, Raflianur Piyeung, M Falhan Gopal, Said A. Shadiq, Firdaus Mirza. (Red/Ril/Ar)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :