Topik Terhangat

Twitter Siap Buka Kantor Resmi di Jakarta

Twitter Siap Buka Kantor Resmi di Jakarta

Twitter Siap Buka Kantor Resmi di Jakarta

JAKARTA | DiliputNews.com – Jejaring sosial Twitter siap membuka kantor resmi di Indonesia. Kantor barunya itu akan menjadi kantornya yang kedua di kawasan Asia Tenggara dan kelima di Asia Pasifik.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Global President of Revenue and Partnerships Twitter Inc., Adam Bain, melalui akun Twitter miliknya.

“Terima kasih atas sambutannya, Indonesia! Saya di Jakarta hari ini dan Twitter akan segera buka kantor resmi di sini,” tulis tweet @adambain dalam Bahasa Indonesia yang disertai foto selfie berlatar Patung Selamat Datang di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Indonesia merupakan negara yang bisa dikatakan sebagai “ibu kotanya media sosial di dunia”. Berdasarkan laporan yang dilansir Tech in Asia, pengguna Twitter aktif asal Indonesia mencapai 20 juta. Jumlah tersebut dipandang Twitter sebagai potensi yang sangat besar.

“Anda lihat banyaknya pengguna di sana dan bagaimana mereka menggunakan Twitter, dan itu super-menyegarkan,” kata Adam Bain seperti dikutip dari Wall Street Journal.

Kantor Twitter tersebut akan difungsikan sebagai pusat pengembangan bisnis dan penjualannya di Indonesia. Dengan adanya kantor ini, Twitter berharap bisa menggaet lebih banyak mitra lokal. Kantor Twitter ini akan dibuka enam bulan lagi dan berlokasi di Jakarta.(Red/Teknoup)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :