Topik Terhangat

Warga Abdya Terseret Arus Ditemukan Mengapung

Warga Abdya Terseret Arus Ditemukan Mengapung

Warga Abdya Terseret Arus Ditemukan Mengapung

BLANGPIDIE | DiliputNews.com – Jasad Korban Isnaidi (28) warga Desa Alue Pade, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang terseret arus pada Selasa (7/10) lalu, telah ditemukan oleh tim Basarnas yang tergabung antara TNI, Polisi, BPBK, SAR, RAPI dan masyarakat setempat, Kamis (9/10) sekitar pukul 10.45 WIB.

Kapolres Abdya AKBP Eko Budi Susilo SIK melalui KBO Reskrim Ipda Sunardi, menginformasikan, bahwa jasad korban (Isnaidi) saat ini sudah ditemukan oleh tim gabungan Basarnas dan Masyarakat setempat dengan jarak 75 meter dari lokasi kejadian di pinggiran pantai kawasan objek wisata Pantai Lama Muda, Kecamatan Kuata Batee.

Untuk lebih lanjut, Kata Sunardi, setelah dilakukan evakuasi, jasad korban akan di otopsi terlebih dahulu di Rumah Sakit Umum Teuku Peukan (RSUTP) Abdya, kemudian baru akan dibawa kerumah duka di Desa Alue Pade, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten setempat.

“Lebih kurang dua hari kita mencari korban, alhasil kita sudah dapat mengevakuasinya, sebelum dibawa pulang kerumah duka kita akan lakukan otopsi terlebih dahulu,” demikian tuturnya.

Informasi yang dihimpun, saat ini jasad korban sudah berada di rumah duka untuk dikebumikan, isak tangis dari keluarga korban tak mampu dibendung saat jenazah korban tiba dilokasi kediamannnya. (Red/Zal)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :