Topik Terhangat

Kesal Dengan Suami, Lilis Tega Bunuh Anak Sendiri

Kesal Dengan Suami, Lilis Tega Bunuh Anak Sendiri

Kesal Dengan Suami, Lilis Tega Bunuh Anak Sendiri


MEULABOH | DiliputNews.com – Kesal dengan tingkah sang suami, ibu rumah tangga bernama Lilis (35), tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri yang mesih berumur 4 tahun. Polisi kemudian memeriksa kejiwaan perempuan warga Desa Purwo Dadi, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya itu.

“Pasien ini ditipkan oleh Polres Nagan Raya disini untuk diperiksa kejiwaannya, karena dia telah membunuh anak kandungnya sendiri” kata Yumita, Kepala Ruangan Rumah Sakit Jiwa Melaboh Aceh Barat. Kamis (19/03/2015).

Menurut Yunita, pengakuan ibu yang telah membunuh anak kandungya sendiri karena kesal dengan tingkah suaminya yang jarang berada di rumah.

“Pengakuannya saat kami wawancara tadi, pasien mangaku khilaf dan jengkel terhadap tingkah suaminya selama ini. Kejiwaannya terganggu,” katanya.

Sementara itu menurut AKBP Agus Adrianto, Kapolres Nagan Raya, kasus pembunuhan bocah laki-laki yang masih berumur empat tahun oleh ibunya sendiri itu terjadi pada Rabu (19/03/2015), sekitar Pukul 13.00 WIB.

Setelah kejadian korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh untuk mendapatkan perawatan. Namun, dalam perjalanannya bocah ini sudah tak bisa tertolong lagi, karena mengalami luka serius di bagian kepala.

“Sekarang ibunya sudah kita amankan dan sementara kita titipkan dulu di rumah sakit jiwa Meulaboh untuk diperiksa kejiwaan” katanya.(red/kompas)

 

 


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :