Topik Terhangat

Anggota Satres Narkoba Pidie Tewas Ditembak

Anggota Satres Narkoba Pidie Tewas Ditembak

Anggota Satres Narkoba Pidie Tewas Ditembak

PIDIE | DiliputNews.com – Seorang anggota Satres Narkoba Polres Pidie tewas ditembak saat sedang menangkap DPO narkoba di Kampong Pulo Ie, Beungga, Kecamatan Tangse, Rabu (25/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban bernama Bripda Said M Riza ditembus peluru di dada menggunakan senjata laras pendek.

Informasi yang dihimpun habadaily.com, Bripda Said M Riza hendak menangkap dua orang tersangka yang sedang transaksi narkoba jenis ganja di desa tersebut. Korban bersama rekannya melakukan undercover buy pada kedua tersangka.

Kemudian tersangka membuat perlawanan dan merebut senjata milik korban. Tersangka lalu menembak korban di bagian dada dan darah segar keluar dari mulut korban. Sedangkan pelaku sebanyak dua orang langsung melarikan diri ke dalam hutan.

Kapolres Kabupaten Pidie, AKBP Muhajir membenarkan adanya kejadian meninggalnya satu anggota Polres Pidie. Namun dirinya belum mengetahui secara mendetail kronologis kejadiannya.

Pasalnya, dirinya sedang berada di Kota Lhokseumawe untuk mengikuti rapat dengan Kapolda dan Polres seluruh Aceh. “Benar ada anggota kita meninggal ditembak di desa Pulo Ie, Kecamatan Tangse, saya dalam perjalanan sekarang dari Lhokseumawe,” kata AKBP Muhajir, Rabu (25/3) via telepon genggamnya.

Jasad Bripda Said M Riza langsung dibawa lari ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chiek Di Tiro, Sigli untuk divisum. Rencananya korban yang berasal dari Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie akan dimakamkan malam ini.

“Malam ini langsung rencananya dimakamkan,” tutupnya.(red/Hd


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :