Topik Terhangat

BREAKING NEWS: Dua IRT Pengedar Ganja di Nagan Raya Ditangkap Polisi

* Seorang Pengedar Laki-Laki Juga Diciduk

admin-ajax

DILIPUTNEWS.COM, NAGAN RAYA-Setelah berhasil membeku pengedar satu kilogram ganja di kawasan Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, pada Sabtu (30/7/2016) lalu. Personel Polres Nagan Raya pada Senin (1/8/2016) tengah malam kembali berhasil menangkap tiga orang pengedar ganja yang beroperasi di kawasan Alue Waki, Gunung Kong, Kecamatan Darul Makmur.

Dalam penangkapan yang diwarnai dengan penyamaran tersebut, polisi berhasil menangkap tiga orang pelaku yang diduga kuat sebagai pengedar barang haram kepada masyarakat.

Pelaku yang hingga kini diamankan di Mapolres Nagan Raya yaitu Alamsyah (45), Maisura (25) serta Beidah (54), semuanya berprofesi sebagai petani dan pengedar ganja.

Dari operasi yang dilakukan hingga tengah malam, polisi berhasil menemukan sedikitnya dua kilogram ganja kering yang disimpan pelaku di lokasi terpisah.

Dari tangan Alamsyah, polisi berhasil menemukan tujuh bungkus ganja karena barang haram ini ditemukan saat polisi menyamar sebagai pembeli.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi SH MH kepada Diliputnews.com, Senin siang mengatakan operasi penangkapan yang dilakukan tersebut bermula dari laporan masyarakat, yang melaporkan adanya aktivitas penjualan narkoba di kawasan pedalaman di Nagan Raya.

“Setelah kita cek, ternyata benar ada pengedar ganja. Makanya langsung saya perintahkan tim untuk bergerak melakukan penangkapan. Hasilnya tiga pelaku berhasil kita tangkap di lokasi terpisah,” terang kapolres.

Kapolres Mirwazi juga berjanji terus memberantas perdagangan narkoba di Nagan Raya, sehingga diharapkan generasi muda di Nagan Raya bisa terselamatkan dari pengaruh barang haram tersebut.

Mengingat saat ini pemerintah sedang gencar-genarnya memerangi narkoba serta telah banyak pengedar narkoba yang telah dijatuhi hukuman mati, akibat perbuatan tersebut. (red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :