Topik Terhangat

Supaya Mirip Boneka Berbie, wanita Ini Habiskan 360 Juta

Carly Mersola terobsesi memiliki penampilan seperti boneka barbie. (Carly Mersola terobsesi memiliki penampilan seperti boneka barbie (DAILYMAIL.COM)

Carly Mersola terobsesi memiliki penampilan seperti boneka barbie. (Carly Mersola terobsesi memiliki penampilan seperti boneka barbie (DAILYMAIL.COM)

DiliputNews.com – Perkenalkan, Carly Mersola (25), berasal dari Marina del Rey, California, yang telah menghabiskan 10.900 dollar AS atau lebih kurang Rp 144 selama enam bulan terakhir, untuk injeksi bibir, ekstensi rambut, mewarnai rambut, dan membuat kulit lebih gelap (tanning).

Delapan bulan belakangan Mersola secara perlahan mewujudkan mimpinya menjadi manusia boneka Barbie. Dia berencana untuk mengoreksi dan memugar tubuhnya secara total.

“Aku ingin terlihat sangat plastik,” jelas Mersola yang berprofesi sebagai bartender.

“Semua ini bermaksud untuk menjadi boneka hidup, mengekspresikan diri, dan menjadi bahagia,” imbuhnya.

Mersola mengaku bahwa dirinya sangat tersanjung dengan perhatian yang dia dapatkan dari tubuh dan wajah hasil operasi plastik.

“Aku suka perhatian orang-orang, mereka pasti melihatku dan berpikir aku terlihat cantik,” jelasnya.

Kebahagiaan untuk Mersola adalah berambut pirang, memiliki payudara besar, dan terlihat plastik.

“Sewaktu rambutku berwaran gelap, aku selalu berbusana gelap, aku tidak mengenakan riasan wajah, dan aku tidak suka dengan penampilanku,” kenangnya.

Senang dan terobsesi terlihat seperti boneka Barbie, ternyata tidak sejalan dengan keinginan sang kekasih.

Sebab, Chris Delisa, pacar Mersola, mengaku lebih suka melihat penampilan kekasihnya lebih natural.

Tak mendengarkan, Mersola malah semakin menjadi, dia mewarnai rambut dengan warna pirang metalik pada bulan Februari 2016 silam.

Prosedur bedah plastik dan perawatan yang baru saja dilakukan Mersola adalah esktensi rambut sebanyak 8500 dollar AS (Rp 113 juta) dan injeksi bibir 2500 dollar AS (Rp 33 juta).

“Memiliki bibir yang besar dan penuh membuatku percaya diri sekaligus bahagia. Sebelumnya, bibirku sangat tipis, dan aku tidak suka,” pungkasnya.

Sekarang, dia sedang rajin berolahraga di gym demi mengecilkan pinggang yang berukuran 32 inchi menjadi 28 inchi.

KOMPAS.Com


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :