Topik Terhangat

Warga Nagan Raya Temukan Sosok Bayi Tak Bernyawa

NAGAN RAYA | DiliputNews.com- Warga Desa Keudee Neulob, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Senin, (8/8/2016) sekitar pukul 06.15 WIB pagi, dihebohkan dengan penemuan sosok bayi laki- laki dalam kondisi tidak bernyawa.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Nagan Raya, AKBP Mirwazi, kepada wartawan mengatakan, sosok mayat bayi laki- laki yang ditemukan warga diatas jembatan itu diperkirakan baru saja lahir.

“Saat ditemukan warga, tergeletak begitu saja di atas jembatan. Bayi itu terbungkus plastik putih,” kata Kapolres.

Usai ditemukan bayi yang sudah tidak bernyawa itu, ucapnya, warga desa sekitar langsung melaporkan ke polsek setempat.

Mayat bayi laki- laki tersebut, kata dia, pertama sekali ditemukan oleh seorang warga desa Meugat Meh, bernama Lis, (36). Atas pemuan tersebut Lis langsung memberitahukan warga sekitar sebelum dilaporkan pihak kepolisian sekitar.

“Mayat bayi itu berbobot 500 gram dengan panjang ari-ari 27 sentimeter itu diduga sengaja dibuang oleh orangtuanya yang tak bertanggung jawab, karena diduga hasil dari hubungan gelap,”terangnya.

Usai dievakuasi, kata dia,mayat bayi itu langsung didisemayamkan diruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujong Patihah, Nagan Raya.

Mirwazi menerangkan, pihaknya akan terus mencari keberadaan pelaku yang telah tega membuang bayi yang baru lahir tersebut.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :