Topik Terhangat

Calon Bupati Independen, Fuad Hadi Mendaftar ke KIP Aceh Barat

Calon Bupati Aceh Barat dari independen  Fuad hadi saat meyerahkan syarat dukungan calon, diterima langsung ketua KIP Aceh Barat, Bahagia Idris.

Calon Bupati Aceh Barat dari independen Fuad hadi saat meyerahkan syarat dukungan calon, diterima langsung ketua KIP Aceh Barat, Bahagia Idris.

MEULABOH | DiliputNews.com- Bakal calon Bupati/ Wakil Bupati Aceh Barat dari independen Fuad Hadi – Muhammada Arif, Selasa, (9/8/2016) mendaftarkan syarat dukungan pencalonan berupa fotokopi KTP kekantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat untuk dapat maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

Kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut didampingi oleh seratusan tim pemenangan pasangan calon itu, serta disambut langsung oleh Ketua KIP Aceh Barat, Bahagia Idris, bersama komisioner KIP Aceh Barat lainnya dan juga disaksikan dari Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) kabupaten setempat.

Usai melakukan pendaftaran di KIP Aceh Barat, Fuad Hadi mengaku, syarat dukungan yang diajukan ke KIP Aceh Barat tersebut sebanyak 7.478 lembar KTP serta mewakili sebelas kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Barat. Syarat dukungan KTP yang diantarkan tersebut menurutnya melebih syarat minimal yang tetapkan KIP Aceh.

Sebagai salah satu calon Bupati Aceh Barat dirinya mengatakan, niat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017-2022 itu untuk membawa perubahan bagi Aceh Barat melihat kondisi pembangunan terutama di Aceh Barat masih timpang.

“Niat kita maju dalam Pilkada ini untuk merubah tatanan ekonomi masyarakat saat ini, apalagi kita melihat pendapatan ekonomi rakyat saat ini masih belum merata dengan kondisi kebutuhan saat ini,” kata Fuad.

Melihat kondisi tersebut, ucapnya, maka jika ia terpilih nanti dirinya ingin merubah sistem tata kelola perekonomian masyarakat, sehingga membawa kesejahteraan masyarakat.

Fuad berharap agar Pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2017 mendatang berjalan damai mulai dari tahapan hingga usainya pelaksanaan pesta demokrasi itu.

“Saya juga minta dukungan dari masyarakat Aceh Barat, serta terimakasih kepada rekan- rekan relawan muda Fuad Hadi- Muhammad Arif yang telah ikut terlibat membantu pengumpulan KTP, sehingga syarat dukungan ini bisa kita daftarkan ke KIP Aceh Barat,” ujarnya. (Red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :