Topik Terhangat

Tangkap Pengedar Narkoba, Polres Aceh Barat Diduga Tertutup

* Awak Media Mengeluh
Foto Ilustrasi Sabu (Sumber Google)

Foto Ilustrasi Sabu (Sumber Google)

DILIPUTNEWS.COM, MEULABOH-Aparat kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Barat, Rabu (10/8/2016) malam sekitar pukul 20.55 WIB dilaporkan menggerebek sebuah warung kopi yang berlokasi di ruas Jalan Sisingamangaraja, Meulaboh tepatnya di kawasan Gampong Lapang, Kecamatan Johan Pahlawan.

Menurut informasi dari masyarakat kepada sejumlah wartawan, penggerebekan yang dilakukan tersebut terkait peredaran narkotika jenis sabu-sabu.

Bahkan penangkapan ini dilakukan sejumlah petugas polisi berpakaian preman menggunakan sebuah mobil berwarna hitam jenis minibus.

“Polisinya ada beberapa orang, ada sejumlah warga yang ditangkap dan dibawa pakai mobil,” kata sejumlah warga kepada wartawan di Meulaboh.

Namun, sejumlah wartawan yang berupaya mengkonfirmasi penangkapan ini kepada Kasat Narkoba Polres Aceh Barat, Iptu Miftahuda Dhiza Fezuono sejak Rabu malam hingga Kamis (11/8/2016) siang belum bersedia memberikan keterangan secara resmi.

Sejumlah wartawan di Meulaboh yang ingin mendapatkan konfirmasi atas penangkapan ini juga tidak berhasil mendapatkan keterangan terkait penangkapan sabu-sabu tersebut.

“Memang selama ini informasi penangkapan sabu-sabu di Satuan Narkoba Polres Aceh Barat sangat tertutup, kami kesulitan mengakses informasi sebagai pekerja pers,” kata sejumlah wartawan mengeluh. (red)


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :